nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Perempuan Indigo Furi Harun Jinakkan Serangan Santet

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 01:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 612 2104161 cerita-perempuan-indigo-furi-harun-jinakkan-serangan-santet-32NIBPlMHB.jpg Cerita Furi Harun jinakkan serangan santet (Foto : Okezone)

Santet mantan benar adanya. Ketika mantan dibuat sakit hati, santet jadi pilihan untuk balas dendam. 

Perempuan indigo Furi Harun pernah berhadapan dengan santet mantan ini. Dia menuturkan, peristiwa itu terjadi saat dirinya menjalin cinta dengan seorang pria. Kekasihnya itu ternyata disantet mantan.

Dia mengetahui hal tersebut karena melihat aura kekasihnya yang sangat kotor. Tak hanya itu, dia juga lihat adanya energi negatif yang selalu membayangi pacarnya tersebut.

Tahu ada yang tidak beres, Furi pun menjelaskan pada kekasihnya kalau dirinya disantet. Namun, karena sang pacar adalah orang yang tak percaya hal gaib atau dunia spiritual, dia pun mengelak dan tak menggubris pernyataan Furi.

"Aku lihat aura dia negatif banget pas pertemuan ketiga setelah kita akhirnya pacaran. Saat ketemu, aku langsung bilang, 'kamu ada yang ngerjain'. Tapi, karena dia pria yang tak percaya hal gaib, ya, akhirnya informasi itu dia abaikan," papar Furi pada Okezone, Kamis 12 September 2019.

Furi Harun malam

Makin lama dia memerhatikan pacarnya, makin tak benar tubuh pria tersebut. Keseharian dia semakin tak karuan dan ini yang semakin mematangkan pernyataan Furi; pacarnya benar disantet!

Sang pacar akhirnya sakit selama tiga bulan. Kondisi kesehatannya sangat menurun. Setelah Magrib sampai pukul 16.00, tubuhnya demam dan tidak konsentrasi. Sementara, pukul 05.00 hingga sore hari kembali normal.

Melihat hal ini, Furi pun meminta izin kepada pacarnya untuk membersihkan santet yang ada di tubuh dia. Kembali, penolakan pun dia terima. Namun, kali ini dia beberkan fakta-fakta yang tak diketahui pacarnya itu,

Ini dilakukan agar sang pacar percaya dengan apa yang dia rasakan. Jadi, tanggal, waktu, hingga lokasi yang dirasakan si pacar, Furi sampaikan dan itu semua sesuai dengan apa yang dialami pacarnya.

Setelah itu, pacar Furi pun menyetujui untuk melakukan ritual penjinakkan santet mantan. Bagaimana prosedurnya?

"Jadi, aku meminta dia mandi dengan menggunakan media air kelapa hijau, air kelapa gading, bunga 3 atau 7 rupa, nggak usah banyak, karena penyucian ini beda dengan ritual memandikan pengantin," tuturnya.

Furi Harun santet

Setelah itu, Furi juga mengguakan medium air doa yang dipanjatkan langsung si pacar sesuai dengan keyakinannya. Air ini didoakan selama sehari semalam dan diminum setelah mandi.

"Menjadi catatan di sini, sumber terkuat dalam penyucian santet mantan bukan dari orang lain, tapi diri kita sendiri, cuma kitanya harus yakin, orang lain hanya membantu saja," ungkap Furi.

Kondisi Tubuh saat Diserang Santet Mantan

Furi pun menjelaskan, selain tubuh demam tingii dan sakit-sakitan selama 3 bulan, ada kondisi lain yang dialami pacarnya saat diserang santet mantan.

Kondisi itu antara lain kurang konsentrasi dalam menjalani aktivitas, tiba-tiba di jalan ngedrop nggak semangat, inginnya menyantap makan tidak jelas.

Selain itu, kondisi lain yang dirasakan saat diserang santet mantan ialah tidur gelisah, muka pucat, ketemu orang lain kondisi tubuhnya tidak fresh, dan ini membuat tubuh menjadi tidak berstamina dan aura seperti hilang.

kangen mantan

(Foto : Ilustrasi)

"Kondisi lainnya itu seperti selalu muncul wajah mantan di pikiran, tapi kamu sadar kalau kamu nggak mau ketemu sama dia, tapi wajahnya terus ada di pikiran," ungkap Furi.

Dalam proses penyucian santet mantan ini, Furi menuturkan butuh waktu 7 hari sampai akhirnya semua santet lenyap. Pasca proses penyucian, Furi menjelaskan, pacarnya itu pusing-pusing, mual, tapi perlahan membaik. Pacarnya itu kembali semangat dan auranya seperti semula lagi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini