nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Hamil Takut Lihat Hasil USG, Bayinya Mirip Setan

Ade Charisma, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 23:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 12 612 2104180 ibu-hamil-takut-lihat-hasil-usg-bayinya-mirip-setan-1NZkknlwsb.jpg Ibu hamil takut lihat hasil USG (Foto: Familyhealthdictionary)

IYANNA Carrington seorang calon ibu berusia 17 tahun, dibuat takut saat melihat hasil USG bayi dalam kandungannya. Dalam hasil USG sang bayi tampak terlihat megerikan dengan pose wajahnya melihat langsung ke kamera dan tampak sedang menyeringai.

Hasil USG ini diambil saat Iyanna melakukan scan di usia ke 24 minggu kehamilannya dengan tujuan untuk mencari tahu jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Namun bidan menunjukan hasil USG yang terlihat tak biasa ini kepada Iriyana dan membuatnya terkejut. 

Ibu yang takut lihat bayinya

Awal scan USG, Iyanna biasa saja, namun ketika bidan mengarahkan kamera scan ke perut untuk kedua kalinya dan mengecek kembali gambaran bayi dalam kandungan, Iyanna langsung ketakutan ketika melihat bayinya menyeringai dengan mata yang terbuka lebar. Sejak melihat hasil USG, dia menyebut bayinya ini "devil baby" atau bayi setan.

Saat itu, ia periksa kehamilan ditemani oleh suaminya, Raleek. Meski tampak menyeramkan, namun bidan memberitahukan wajah yang nampak "mengerikan" itu adalah hal yang normal dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Iyanna kemudian membagikan hasil USG yang tidak biasa ini pada akun media sosialnya dan dia tampak bercanda pada foto calon putrinya. Bahkan ia mengatakan foto itu tampak mengerikan, tetapi tetap saja dia sangat mencintai putri dalam kandungannya itu.

Dilansir dari Daily Star Iyanna, dari Richmond, Virginia, Amerika Serikat, mengatakan: "Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Saya akan melihat apakah dia laki-laki atau perempuan"

 Devil baby

"Aku sangat mencintai "devil baby" katanya.

Perawat mengonfirmasi kepada dirinya bahwa bayi dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Iyanna mengatakan, pada awalnya ia merasa gelisah atas hasil gambar USG bayi dalam kandungannya yang menatap langsung ke kamera.

Di dalam ruang periksa itu pun dia mengatakan melihat penampakan bayinya pada layar USG seperti melihat setan, namun dokter berkata itu adalah hal yang normal.

Iyanna mengatakan pula beberapa orang dari internet ada yang tidak percaya dengan foto hasil USG nya dan mengira foto itu palsu. Tetapi menurutnya foto itu benar-benar nyata dan itu adalah bayinya.

"Ayah bayi itu ada di sana juga. Dia terkejut dengan berita bahwa calon anak kami adalah seorang bayi perempuan, karena dia telah memiliki dua putra dan dia pikir kali ini akan menjadi anak laki-laki lagi" tambah Iyanna

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini