nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampilan Seksi Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey di Video Musik Terbaru

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 194 2104441 tampilan-seksi-ariana-grande-miley-cyrus-dan-lana-del-rey-di-video-musik-terbaru-Qf1E81l0rT.jfif Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey (Foto: Youtube)

Video musik 'Don't Call Me Angel' dirilis Jumat siang waktu Indonesia (13/9/2019). Lagu ini langsung menduduki peringkat teratas beberapa playlist dunia. Dibawakan Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey, lagu ini menjadi bagian dari Film Charlie's Angels terbaru.

 Tiga perempuan berbaju hitam

Dalam musik ini, suara yang mendominasi adalah Ariana Grande. Meski begitu, porsi ketiganya dinilai rata karena tetap menunjukan kualitas ketiga penyanyi perempuan top dunia ini. Siapa sangka musik Lana Del Rey yang terkenal 'dark balad' tetap bisa masuk dengan karakter Ariana dan Miley di lagu 'Don't Call Me Angel'.

 Tiga perempuan berbaju hitam

Terlepas dari viralnya lagu baru ini, Okezone coba menunjukkan beberapa foto yang berasal dari video musik 'Don't Call Me Angels' yang sampai berita ini dimuat, sudah ditonton sebanyak 500 ribu penonton Youtube dalam waktu kurang dari satu jam. Seperti apa penampilan tiga perempuan bak angel itu?

1. Ariana Grande

 Perempuan berbaju putih

Di video musik ini, Ariana Grande mengenakan dua kostum angel hitam dan putih lengkap dengan sayap. Ponytail panjang tetap menjadi ciri khas tampilannya. Untuk riasan wajah, dia memilih kesan flawless dengan statement di bagian mata.

Ariana juga mengenakan short dress slim fit putih dengan aksen asimetris di bagian bawahnya. Sarung tangan putih panjang pun dia tambahkan sebagai aksesori tambahan. Choker pun tak lupa dia kenakan di leher untuk memberi kesan strong.

 Pria berbaju putih

Sementara itu, di dress hitam, Ariana Grande mengenakan high tight boots hitam yang juga jadi identitas fashion-nya. Mini dress hitam dengan sayap hitam yang dia kenakan memberi kesan kuat sekaligus pierce. You looks awesome, Ari.

2. Miley Cyrus

 Perempuan berbaju hitam

Miley tampil super maskulin di sini. Dia mengenakan dua pakaian yang berbeda tapi tetap menunjukkan sisi 'boy' yang sekarang memang dia tampilkan sebagai identitas diri. Dua pakaian itu adalah dress hitam dan sporty looks lengkap dengan aksesori emas yang bertaburan di bagian leher.

Untuk dress angel-nya, Miley mengenakan bra top hitam dengan aksen black sling di bagian leher. Outfit berbahan latex ini benar-benar memberi kesan strong pada Miley. Terlebih, rambutnya yang keriting di-styling wet hair.

 Perempuan berbaju hitam

Sedangkan, untuk tampilan sporty-nya, Miley mengenakan crop top warna nude dengan aksesori penuh di bagian lehernya. Menariknya, di tampilan ini, di bagian kening samping terdapat luka sobek yang masih mengeluarkan darah merah.

3. Lana Del Rey

 Perempuan berbaju merah

Queen of balad ini tampil benar-benar berbeda. Biasa tampil dengan dress light panjang dan rambut terurai bebas, di video musik ini, Lana mengenakan dua pakaian yang berbeda juga. Pakaian pertama tentu angel's dress hitam, sedangkan pakaian kedua dia mengenakan long dress hitam.

Hal menarik dari tampilan Lana adalah di outfit angel. Di bagian dadanya, terdapat brookat yang keluar dari bagian dra. Hal ini memberi kesan sensual yang memang menjadi ciri khas Lana.

 Perempuan berbaju merah

Untuk tampilan kedua, dia mengenakan sexy dress dengan aksen long sleeve. Outfit ini terlihat seperti outer dan untuk memaksimalkan outfit ini, Lana mengenakan bra merah tua yang memberi kesan sensual. Untuk riasan wajah pun tidak banyak berbeda dengan keseharian dia. Bagian mata menjadi statement yang tak bisa dilepaskan. Lana, you always looks good like an angel.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini