nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Busana di Cover Majalah, Foto Lekuk Tubuh Demi Moore Disangka Editan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 194 2104630 tanpa-busana-di-cover-majalah-foto-lekuk-tubuh-demi-moore-disangka-editan-IU7KQGu0qN.jpg Demi Moore tanpa busana (Foto: Metro)

SUDAH tidak muda lagi, namun nama artis asal Amerika Serikat, Demi Moore masih terkenal di antara para penggemarnya. Wanita berusia 56 tahun ini memang terkenal dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang sangat indah memesona.

Belum lama ini, Demi Moore mengunggah sebuah foto yang diposting di akun media sosial, Instagram-nya @demimooreofficial. Dalam unggahannya tersebut aktris cantik tersebut terlihat sedang berpose untuk cover muka sebuah majalah ternama Harpers Bazaar.

Namun hal menarik yang mencuri perhatian netizen adalah aksinya yang berpose tanpa mengenakan sehelai benang pun pada tubuhnya. Ia terlihat berpose di tepi kolam renang dengan rambut terurai sambil mengenakan topi berwarna merah muda.

 Demi Moore

Dalam Instagram yang terpisah @harpersbazzarus, mereka mengatakan bahwa pemotretan tersebut dilakukan untuk sampul majalah Oktober 2019. Meski sudah berumur, namun lekuk tubuh Demi Moore masih kencang bak masih muda.

Seperti diketahui, pada sampul majalah yang terbit bulan depan itu akan mengambil tema ‘Jadilah yang terbaik di setiap umur, telanjang tampak lebih baik’. Majalah gaya hidup ini sengaja menampilkan sosok Demi Moore karena dinilai dirinya tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah lebih dari setengah abad.

 Bazaar

Alhasil postingan yang diunggah oleh Demi Moore pun mendapatkan sejumlah komentar dari para netizen yang melihatnya. Beberapa di antara mereka mengaku kagum dengan kecantikan dan keindahan tubuh yang dimiliki oleh wanita yang satu ini, sementara yang lainnya menilai ini hanyalah sebuah editan.

“Dia menakjubkan dan sangat cantik. Tetapi saya harap mereka tidak akan memotret kulitnya agar terlihat seperti gadis berusia 16 tahun,” terang akun @deedeern54.

“Bagaimana melakukannya tanpa semua filter yang akan membuat wanita sejati menjadi kurang aman tentang diri mereka di usia seperti Anda. Anda terlihat baik untuk usia Anda dalam kenyataan, tetapi ini tidak terlihat palsu dan itu merupakan penghinaan terhadap diri sendiri,” tulis akun @seliandra.

Sementara akun @theachillis menulis: “Sangat cantik tapi pasti menggunakan Photoshop.”

1
3

Berita Terkait

Demi Moore

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini