nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Archie Harrison, Meghan Markle Tinggalkan Meeting Penting

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 09:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 196 2104275 demi-archie-harrison-meghan-markle-tinggalkan-meeting-penting-TeHZ7933su.jpg Meghan Markle (Foto: Harpersbazaar)

Meghan Markle mungkin menjadi contoh 'modern mom' sejati. Sekali pun sibuk dalam berbagai kegiatan, dia tetap memprioritaskan keluarga, terkhusus anaknya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Dalam sebuah kesempatan, Meghan Markle pernah meninggalkan tempat acara penting demi untuk bisa makan malam bersama Archie. Momen ini terjadi belum lama ini saat Meghan menghadiri meeting dengan beberapa desainer yang terlibat dalam proyek barunya.

Di acara itu, Meghan diketahui meminta izin untuk pulang duluan karena sudah waktunya memberi makan Archie.

"Aku harus kembali menemui Archie. Sudah waktunya makan," ucap Meghan seperti dikutip dari Metro, Jumat (13/9/2019).

 Perempuan memegang kepala

Perlu Anda ketahui, The Duchess of Sussex saat itu sedang berada di London untuk memberi tahu sekelompok ahli mode tentang proyek Smart Works-nya, yang telah ia buat dalam kemitraan dengan John Lewis, Jigsaw, Marks & Spencer, dan teman perancang busana Misha Nonoo.

Dia tampak bahagia dan santai sepanjang acara, mengenakan pakaian koleksinya dan berbicara dengan penuh semangat tentang proyek tersebut.

Menurut Roya Nikkhah, koresponden kerajaan kepada Sunday Times, yang hadir di acara hari ini, di tengah 'meeting' Meghan berbicara tentang Archie dan setelah itu dia pamit.

 Ibu dan anak

Orang dalam kerajaan mengatakan bahwa Meghan sedang menyusui Archie dan rumah dia di Frogmore Cottage berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Oxford Street, tempat acara tersebut diadakan.

Sementara itu, dari meeting yang dilakukan Meghan Markle, diketahui koleksinya itu akan mulai dijual hari ini dan untuk setiap barang yang beli, satu akan disumbangkan ke Smart Works untuk diserahkan kepada seorang wanita yang mencoba untuk kembali bekerja.

Ini berisi lima item pokok - gaun, tas, blazer, celana jas dan kemeja putih. John Lewis menjual Leather Smart Set Tote Bag, tersedia dalam warna cokelat atau hitam, dengan harga £109 atau sekitar Rp3,3 juta. Keduanya telah terjual habis secara online.

 Keluarga besar

Terbuat dari "kulit halus dan lembut untuk disentuh", tas ini digambarkan sebagai aksesori kerja yang ringan, serbaguna, dan praktis untuk perempuan modern.

Koleksinya dengan cepat mendapat pujian dari penggemar gaya Meghan. MadAboutMeghan mencuitkan: "Poin harga yang sangat bagus, pilihan ukuran yang bervariasi, mulai dari biasa hingga mungil. Potongan sempurna untuk lemari pakaian profesional."

Tas berukuran kecil ini memiliki desain terbuka dengan banyak ruang untuk menyesuaikan apapun yang Anda perlukan untuk menjalani kesibukan sehari-hari sebagai perempuan karier.

Tas ini memiliki saku selip luar yang besar dan dua kantong selip seukuran telepon, satu slot kartu dan saku di dalam, dan dua tali bahu serta tali crossbody yang dapat dilepas dan dapat disesuaikan.

Setiap 'reseller' hanya akan menyediakan barang Smart Set sendiri, bukan koleksi lengkap, meskipun John Lewis juga akan menjual setelan Jigsaw.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini