nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Tips Jawab Pertanyaan Menjebak dari Perempuan, Pria Harus Tahu!

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 12:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 196 2104335 6-tips-jawab-pertanyaan-menjebak-dari-perempuan-pria-harus-tahu-1hVgFrB2EE.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Menjalani hubungan pada titik tertentu, biasanya perempuan akan mengajukan pertanyaan menjebak. Hal ini membuat pria menjadi takut untuk menjawab.

Saat dapat pertanyaan menjebak, kamu mungkin bingung, mau jawab jujur, si dia bisa marah. Mau jawab gak jujur, dia juga bisa menuduh kamu berbohong.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (12/9/2019) ini 6 tips untuk pria menjawab pertanyaan sulit dan menjebak dari pasangannya:

1. Apa aku terlihat gemuk pakai gaun ini?

Pertanyaan ini umum diajukan perempuan ke pasangannya. Jika kamu salah dalam menjawabnya, dapat memiliki efek buruk pada hubungan.

Buat dia merasa istimewa dengan mengatakan "Kamu terlihat sangat cantik, tetapi kenapa tidak memilih gaun warna hitam saja?". Dengan cara ini, kamu dapat terhindar dari pertanyaan rumit dan menjadikan harinya lebih indah.

 Laki-laki dan perempuan

2. Apa yang bikin kamu mencintaiku?

Hindari jawaban "Karena kamu cantik, imut atau manis" atau "Karena kita mengenal satu sama lain", hal ini tidak akan berhasil. Dalam hitungan detik, dia akan mengetahui kamu berbohong. Jawaban seperti itu akan dianggap hanya jawaban biasa.

Jawablah dengan kalimat seperti, "Aku mencintaimu karena kamu membuatku merasa lengkap dan bahagia", atau "Aku sudah menunggu seseorang sepertimu untuk membuat hari menjadi berwarna". Hal ini akan membuat pasanganmu tersenyum dan merasa beruntung. Di samping itu, kamu akan terdengar tulus dan romantis.

3. Potong rambut nggak ya?

Memang tidak semua perempuan mengajukan pertanyaan tersebut. Namun, untuk menjawab "ya" atau "tidak", hal ini tidak disarankan. Jika kamu merasa rumit untuk menjawab, lihatlah internet.

Ingatlah kamu bisa mengatakan bahwa dia terlihat cantik dengan gaya apapun yang dia pilih. Hal ini dapat kamu lakukan untuk menjawab pertanyaan darinya.

 Laki-laki dan perempuan

4. Perempuan yang itu cantik ya?

Ketika kamu pergi dengan pasanganmu dan dia mengajukan sebuah pertanyaan apakah perempuan yang dia tunjuk cantik atau tidak, ini adalah hal yang umum terjadi. Jangan kamu mengatakan ya atau tidak, ia akan mengetahui kalau kamu berbohong.

Cobalah dengan mengatakan, "Dia mungkin cantik, tapi aku bersama orang yang paling cantik di dunia", atau "Mengapa aku memandangnya ketika aku sudah memiliki kamu dalam hidupku".

5. Gaun apa yang harus aku beli?

Saat belanja dengan pasanganmu, dan dia bingung memilih baju, sangat jelas bahwa dia meminta saranmu. Kemungkinan besar pada akhirnya dia akan membeli barang yang dia suka. Namun, biasanya pria tetap harus menjawab pertanyaan ini.

Tips untuk menjawabnya seperti, "Kamu harus membeli gaun itu karena kamu benar-benar cocok atau nyaman". Saat kamu mengatakan seperti ini, pasanganmu akan membeli pakaian yang kamu pilih untuknya.

 

6. Apa kamu akan menikah lagi ketika aku mati?

Jika pasanganmu mengajukan pertanyaan semacam ini, akan sangat bodoh mengatakan ya dan tidak, karena terdengar jawaban yang biasa. Tetapi kamu dapat membantu diri sendiri dengan menjawab, "Mengapa kamu mati? Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi pada kamu, Aku akan melindungi kamu dari setiap masalah".

Di samping itu, kamu dapat menjawab, "Aku akan memastikan untuk memenuhi semua impian kita nanti".

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini