nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Kedekatan Boy William-Raymond, Adiknya yang Meninggal Kecelakaan

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 196 2104513 5-momen-kedekatan-boy-william-raymond-adiknya-yang-meninggal-kecelakaan-0UQpet8Mtr.jpg Momen kedekatan Boy William dan Raymond (Foto : @boywilliam17/Instagram)

Kehilangan anggota keluarga bukanlah sesuatu yang mudah untuk diterima. Hal inilah yang tengah dirasakan presenter Boy William. Perasaan duka tengah merundungnya lantaran sang adik, Raymond Hartanto meninggal dunia.

Kepergian adik Boy William terbilang mendadak. Pria yang akrab disapa Ray itu terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Dalam peristiwa nahas itu, dirinya mengalami luka-luka yang cukup parah dan pada akhirnya merenggut nyawa Ray.

Sebagai seorang kakak, Boy tentu sangat berat melepas kepergian adiknya. Terlebih mereka sangat dekat satu sama lain dan sering menghabiskan waktu bersama. Sekadar informasi, Boy adalah sulung dari 3 bersaudara yang semuanya berjenis kelamin laki-laki.

Okezone telah merangkum potret kedekatan kakak beradik itu, Jumat (13/9/2019), dari sejumlah foto yang diunggah ke media sosial. Berikut ulasannya :

Pergi liburan Bersama

Boy William

Boy William dan Raymond sering pergi liburan bersama ke sejumlah negara. Biasanya mereka juga mengajak serta adik yang paling kecil, Mario. Dari keterangan di foto ini, kakak beradik itu tengah berada di Sydney. Ketiganya kompak berfoto bersama di salah satu obyek ikonik.

Bersepeda

Boy William sepedaan

Tak jauh berbeda dengan foto pertama. Di foto ini Boy dan Raymond tampak tengah berada di California, Amerika Serikat. Kali ini Mario kembali ikut serta. Tak hanya itu, mereka juga mengajak sang ibunda untuk bepergian. Keluarga ini berkeliling menggunakan sepeda.

Bertingkah konyol

Boy William gendong

Layaknya kakak adik laki-laki pada umumnya, Boy dan kedua adiknya juga sering bertingkah laku konyol. Di foto ini terlihat Boy menaiki punggung Ray, disusul dengan Mario yang juga menaiki punggung sang kakak. Ketiganya pun tersenyum lebar ke kamera seakan menikmati kebersamaan dan tingkah konyol yang dilakukan.

Makan bersama di restoran

Mas Boy

Momen kebersamaan lain Boy dan Raymond adalah makan bersama. Di foto ini keduanya tampak tengah berada di sebuah restoran di Yogyakarta. Sekilas keduanya terlihat sangat mirip dan kompak menyunggingkan senyum simpul.

Saling mendukung

mas boy ke nikahan

Sesama saudara tentunya harus saling mendukung. Pada foto ini terlihat Boy menghadiri acara pernikahan Raymond. Terlihat ia didampingi oleh sang kekasih, Karen. Tak lupa ia mengucapkan doa bagi pernikahan adiknya.

Namun takdir Tuhan tak ada yang bisa melawan. Ternyata Raymond harus pergi dulu dan meninggalkan istri serta putri semata wayangnya. Boy sendiri berjanji untuk merawat keponakannya demi sang adik.

1
3

Berita Terkait

Boy William

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini