nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Central Park Mall Gelar Pameran Busana dan Music Project

Advertorial, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 13:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 13 406 2104365 rayakan-ulang-tahun-ke-10-central-park-mall-gelar-pameran-busana-dan-music-project-ax7pABBxRR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TAHUN ini Neo Soho Mall merayakan satu dekade berdirinya Central Park Mall dan usia ke-tiga untuk Neo Soho Mall. Pencapaian satu dekadenya Central Park Mall in ipun dirayakan dengan berbagai acara-acara yang meriah dan akan menghibur.

Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall mengatakan, Central Park dan Neo Soho Mall akan terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi yang utama sebagai pilihan tempat berbelanja di Jakarta.

Dia menambahkan, yang paling istimewa adalah dengan disajikannya Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi seperti Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling.

Selain itu, ada In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia.

Ada juga rising star internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia yang pastinya akan semakin menyemarakan keseluruhan rangkaian acara One Decade.

Adapun acara penutup dalam perayaan ulang tahun ke-10 Central Park Mall dengan tajuk One Decade, akan dirayakan pada 14 September 2019 dengan menghadirkan kolaborasi desainer dan juga local brand anak muda Indonesia.

Berkolaborasi dengan Gabster Fashion Consulting membawakan fashion runway dari beberapa brand pakaian siap pakai seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye.

Tidak kalah menarik, setelahnya Andy Yanata dan Jovie Adhiguna juga akan hadir dengan label design milik mereka yaitu The Escapade Story diikuti dengan penampilan yang tidak kalah seru dari Iwa K dan Sweet Martabak yang akan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bersenang-senang selama Ready To Runway berlangsung.

Selain itu, untuk memeriahkan anniversary Central Park Mall ini, Central Park Mall berkolaborasi dengan salah satu label musik besar di Indonesia yaitu Warner Music Indonesia.

Dalam momen spesial ini, Warner Music Indonesia turut menghadirkan penampilan spesial dari NIVE, musisi Internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia.

Ini adalah pertama kalinya NIVE datang ke Indonesia dan akan menyapa langsung penggemarnya didalam salah satu rangkaian acara perayaan satu dekadenya Central Park Mall.

Penampilan special lainnya adalah dari Hanin Dhiya, Trisouls, Andini, Rahmania Astrini dan Mirriam Eka turut meramaikan acara pada tanggal 14 September 2019 mulai pukul 19.30 di Tribeca Park, Central Park Mall.

Warner Music Project In Partnership with Warner Music Indonesia diyakini akan mengajak para penikmat musik Indonesia untuk berbahagia pada malam rangkaian ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall.

1
3

Berita Terkait

Advertorial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini