nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ciuman Erotis Camila Cabello-Shawn Mendes, Ini Bahayanya jika Meniru!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 485 2104427 viral-ciuman-erotis-camila-cabello-shawn-mendes-ini-bahayanya-jika-meniru-iUU60CkrVi.jpg Viral ciuman erotis Camila Cabello dan Shawn Mendes (Foto : One Country)

Camila Cabello dan Shawn Mendes semakin liar di media sosial. Dikabarkan pacaran, dua remaja ini pun menunjukan kedekatannya dengan berciuman erotis. Lidah Camila pun jadi sorotan.

Video ttu disebarkan Shawn Mendes di Instagram pribadinya. Tidak ada caption apa pun di badan video ini. Meski begitu, banyak spekulasi yang beredar kalau ciuman Camila Cabello dan Shawn Mendes sebagai bukti adanya hubungan cinta di antara mereka, bukan sekadar pertemanan.

Video ini pun sekarang viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah 18,2 juta netizen menyaksikan Camila dan Shawn ciuman erotis. Komentar yang masuk pun bertaburan, tak sedikit rekan musisi pun ikut bersuara.

Seperti yang dituliskan Benny Blanco, "Tapi, teman tidak tahu bagaimana 'rasanya' kamu la la la." Selain itu, Justin Bieber pun memberi komentar terkait video ini. "Kalian berdua sungguh aneh dan saya suka," katanya.

Camila Cabello napsu

Terlepas dari aksi ciuman Camila Cabello dan Shawn Mendes, tentu yang menjadi menarik adalah bagaimana Camila Cabello mencium Shawn. Perempuan berusia 22 tahun itu terlihat agresif dengan lidah menjulur keluar dan menjilat bibir Shawn Mendes.

Tapi, tahukah Anda kalau bahaya di balik menjilat bibir dalam berciuman seperti yang dilakukan Camila. Dijelaskan Dokter Gigi dan Mulut Shari Green, menjilat bibir akan membuat Anda ketagihan.

Camila Cabello dan Shawn Mendes

Jadi, ketika Anda sudah melakukannya sekali, maka akan ingin lagi karena ada rasa kering di bibir jika tidak dijilat. "Kalau sudah terbiasa, ya, akan terus dilakukan karena ketagihan," katanya seperti dikutip dari laman Share Care.

Selain itu, menjilat bibir juga dapat mendorong posisi istirahat lidah dan rahang yang tidak tepat. Pada beberapa orang dengan postur lidah yang khas, menjilat bibir ini akan memengaruhi postur lidah.

Camila Cabello ciuman

Seiring waktu, perubahan signifikan dalam postur istirahat oral mungkin perlu diatasi dengan terapi myofunctional untuk membangun kembali pola otot mulut yang tepat dan penempatan melalui latihan myofunctional orofacial.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini