nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Modus di Balik Sugar Daddy dan Kisah Chef Abal-Abal

Mohammad Saifulloh, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 20:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 612 2104617 ada-modus-di-balik-sugar-daddy-dan-kisah-chef-abal-abal-A4FsLftsZg.jpg

Sugar artinya gula dan Daddy berarti ayah, dua suku kata yang enggak sepadan sebenarnya. Keanehan paduan keduanya ternyata membentuk sebuah sosok fenomenal di tengah masyarakat yang menggambarkan pria beristri namun berlagak manis, kharismatik, dan royal menghamburkan hartanya untuk wanita lain.

Sugar Daddy biasanya berpasangan dengan Sugar Baby yang identik dengan perempuan muda belia. Kegiatan mereka apa sih? Kalau ingin tahu klik saja kanal lifestyle.okezone.com edisi Sugar Baby di Okezone Weekend.

Di kanal tersebut tersaji kisah nyata gadis berumur 18 tahun yang 'dipinang' menjadi Sugar Baby oleh enam Sugar Daddy hanya dalam jangka waktu sebulan. Wow..

Sugar Daddy dan Sugar Babby

Pilihan menjadi Sugar Baby pun patut dikulik. Ada yang sekadar mencari tambahan materi, haus kasih sayang maupun faktor psikologi saat kanak-kanak karena butuh kehadiran sosok ayah. Sebut saja kondisi ini sebagai Sugar Daddy Syndrome. Okezone bakal menampilkan wawancara dengan para ahli tentang sindrom kejiwaan ini.

Masih nggak percaya kalau Sugar Daddy plus Sugar Baby itu nyata adanya? Ada cerita blak-blakan dari Clover Pittilla yang bisa Okezoners baca. Ia sampai bergabung di Sugar Daddy Website demi membiayai kuliahnya. Ada pula si cantik Laura yang bertemu para Sugar Daddies via online dan mengajaknya berkeliling dunia.

Dari sekadar sindrom kejiwaan hingga meraup materi, Sugar Babies benar-benar tidak melakukan aktivitas seksual dengan para daddy? Jawabannya cuma di Okezone hari Sabtu-Minggu, 14-15 September 2019 besok.

Abis kebat kebit mendengar cerita Daddies dan Babies, kalau Okezoners lapar jangan lupa melanjutkan membaca kisah para Chef. Dari ahli masak idola berhati malaikat seperti Arnold sampai si julid Juna. Kamu pilih yang mana?

Ingin merasakan pesona cantik dan seksi kala chef perempuan memasak, simak saja kisah para chef seperti Farah Quinn, Aiko, dan Renatta Moeloek. Dijamin Okezoners tercengang dengan perjuangan mereka yang panjang, bukan hanya menang tampang doang!

Para Top Chef

Saking tenarnya dunia masak memasak, sampai muncul sebutan celebrity chef. Bahkan di luar negeri, sebutan tadi bukan karena hanya namanya paling hits dan kontroversial, tapi masakan mereka bak masterpiece. Di lini ini ditempati oleh Chef Gordon Ramsay, Jamie Oliver, Rachael Ray sampai George Calombaris.

Nama Burak Ozdemir, chef asal Turki pun tak kalah populer karena di kanal YouTube menampilkan masakan dalam porsi jumbo. Okezone juga mengajak pembaca mengenal Maangchi, chef Korea yang hits di Amerika. Subscribersnya sampai jutaan dan tersebar di Indonesia juga.

Nah, di Indonesia yang sejenis dalam dunia vlog adalah Chef Gerry Girianza. Ia kini lebih dikenal sebagai food vlogger.

Tren lain di dunia kulinari juga muncul di kalangan chef cewek. Ada yang jadi selebgram namun bukan pamer masakan, tapi pamer kesemokan yang kata netizen body goals banget. Hayoo, siapa saja mereka? Okezone punya jawabannya.

Multitalenta banget ya menjadi seorang chef. Tinggal Okezoners pilah pilih saja mana chef yang beneran punya ilmu masak atau chef dadakan. Hah? Kok bisa?

Makin penasaran untuk tahu cara membedakan chef orisinal dan abal-abal? Pantau terus lifestyle.okezone.com.

1
3

Berita Terkait

Chef

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini