nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hak Sepatu Patah, Gigi Hadid Nyeker di New York Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 194 2104782 hak-sepatu-patah-gigi-hadid-nyeker-di-new-york-fashion-week-FygL0zrjsg.jpg Gigi Hadid nyeker di New York Fashion Week (Foto: Harpersbazaar)

Kejadian sial yang tidak terduga memang bisa menimpa siapa saja dan dalam situasi apapun. Buktinya baru saja dialami oleh supermodel hits, Gigi Hadid saat sedang bekerja.

Yup, Gigi Hadid yang sedang sibuk wara-wiri di perhelatan pekan mode New York Fashion Week diuji level profesionalnya sebagai seorang supermodel ketika sepatu yang dikenakannya di panggung runway tiba-tiba rusak.

 Model di atas catwalk

Kejadian ini sendiri terjadi ketika Gigi sedang berjalan di panggung runway pagelaran busana untuk rumah mode Marc Jacobs Spring 2020 Runway Show di Park Avenue Armory.

Saat awal acara, Gigi Hadid terlihat lengkap mengenakan sepasang mules berwarna ivory white dan high socks warna silver. Namun saat finale walk atau penutupan Gigi terlihat nyeker alias bertelanjang kaki tidak lagi memakai kaus kaki tinggi dan sepasang mules tersebut.

Well, tampilan Gigi yang bertelanjang kaki atau nyeker di panggung runway ini sejatinya bukanlah merupakan bagian dari skenario cerita yang direncanakan. Diungkapkan oleh stylist yang bertugas kala itu, Katie Grand, tampilan nyeker Gigi adalah murni karena adanya kesalahan teknis yang tidak terduga.

 Model di atas catwalk

“Di sesi opening finale pertama, hak sepatu yang dipakai Gigi itu patah. Jika Anda melihat foto sebelumnya, Gigi memakai kaus kaki model thigh high silver dan sepasang leather mules warna putih," jelas Katie, seperti dikutip Harpersbazaar, Sabtu (14/9/2019).

"Kami di sana tidak punya banyak pilihan selain memalsukan hak sepatu yang tidak patah, atau sekalian melepaskan kaus kaki serta sepatunya dan membiarkan Gigi berjalan di runway dengan keadaan bertelanjang kaki. Itu yang kami lakukan, dan lebih terlihat alami,” lanjutnya.

Kejadian ‘hilang’-nya alas kaki saat lenggak-lenggok di runway ini sendiri sebelumnya juga sudah pernah dialami Gigi. Tepatnya pada tahun 2017 selama pertunjukan fesyen show rumah mode Anna Sui. Namun, kala itu Gigi dibantu oleh sang adik, Bella Hadid untuk membantunya menuruni catwalk.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini