nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Jeane, Dapat Tas Mewah hingga Keliling Dunia Pakai Jet dari Sugar Daddy

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 14 196 2104773 kisah-jeane-dapat-tas-mewah-hingga-keliling-dunia-pakai-jet-dari-sugar-daddy-xOqULwEr6Y.jpg Jeane, sugar baby dari Miami (Foto: Instagram)

Memiliki seorang sugar daddy mungkin menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita muda. Selain mampu menjamin kehidupan, para sugar daddy ini juga bisa memanjakan para wanita muda (sugar baby) dengan beraneka barang-barang mewah dan glamour.

Seperti kisah seorang pelukis bernama Jeanemarie Almulla dari Miami. Ia berhasil terbang ke seluruh dunia dengan disokong oleh sugar daddy-nya. Awal mula pertemuannya dengan sang sugar daddy berawal dari sebuah situs kencan. Kala itu ia mendapatkannya setelah baru lulus kuliah.

 Perempuan simpanan

Tak terasa kini Jeanemarie sudah menikmati hubungan selama empat tahun bersama sugar daddy-nya. Ia kerap menerima hadiah pakaian mewah, uang tunai dalam jumlah besar dan liburan yang sangat mewah. Secara total wanita berusia 26 tahun tersebut mengaku menerima uang lebih dari USD 500 ribu atau setara Rp6,9 miliar.

Tak hanya itu, hidup Jeane kini juga sudah terjamin dengan menjalani gaya hidup mewah di Miami. Dua buah jam tangan Rolex, furniture mahal bak seorang putri, perhiasan berlian, lima tas Gucci, tas Valentino, Louis Vuitton dan beberapa berlian termasuk cincin tiga karat menjadi saksi dari kehidupan mewahnya.

 Perempuan simpanan

Sebagaimana dilansir The Sun, ia awalnya memutuskan untuk bergabung dengan layanan kencan tersebut setelah mengalami hal yang tidak mengenakkan dengan mantan kekasihnya. Sang kekasih kerap berlaku kasar.

“Saya tidak punya tempat untuk pergi dan saya ingat teman saya mengatakan ‘Kamu harus pergi ke situs ini, akan ada begitu banyak pria kaya yang akan membantumu’, terang Jeane.

 Infografis

Setelah mendaftar melalui aplikasi kencan, ia pun segera dibawa berkencan makan malam sushi dengan seorang pria Yahudi yang baru saja bercerai. Dia akhirnya mengungkapkan seluruh situasi yang dialaminya. Pada akhir makan malam, sang sugar daddy pun segera memberikan Jeane uang sebesar USD1.000 atau Rp13,9 juta.

Dalam beberapa minggu kehidupan Jeane pun berubah mulai dari tunawisma menjadi menyewa penthouse di tepi perairan dengan biaya sewa USD2.500 atau setara Rp34,8 juta sebulan. Dari situlah ia secara serius berkomitmen ke situs kencan.

Di sisi lain para sugar daddy yang dikencani oleh Jeane berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah arsitek dan pengusaha yang biasanya berusia 40 tahun ke atas dan beberapa di antaranya berstatus menikah.

Meski demikian, wanita cantik tersebut mengaku tetap memandang aturan selayaknya seseorang yang melakukan kencan. Ia memilih untuk melakukan hubungan jangka panjang dan membangun hubungan yang mendalam dengan pria tersebut. Ia pun merasa tidak pernah tertekan dari segi fisik.

 Perempuan simpanan

“Para gadis selalu mengirimi saya pesan setiap hari dengan mengatakan para lelaki meminta berhubungan seks dan saya mengatakan jangan lakukan itu, karena Anda lebih baik dari itu. Anda harus mengenal seseorang sebelum akrab dengan mereka,” lanjutnya.

Di sisi lain tidak semua sugar daddy itu buruk. Banyak dari mereka ternyata orang baik. Banyak pria yang lebih tua menghabiskan hidupnya seorang diri di dunia dengan bekerja keras dan mereka memiliki banyak uang, namun tidak dengan hubungannya. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang membantu seseorang yang sedang membutuhkan.

Sejak hidupnya berputar 180 derajat, Jeane pun serasa seperti petualang. Ia kini telah terbiasa dnegan jet pribadi, hotel mewah dan santapan yang lezat. Dia pernah berkunjung dari Miami ke LA, Boston, Texas dan Vegas untuk memberikan para pria kesenangan.

Ketika terbang menggunakan jet pribadinya, ia menggunakan waktu tersebut untuk berbelanja dan berpesta. Belum lama ini ia bahkan pergi ke Dubai dan tinggal di sebuah kapal pesiar. ia pun menyewa tiga pelayan, seorang pengemudi dan sampanye.

Jeane pun mengaku pernah mendapatkan uang tunai dalam jumlah besar dalam sekali berkencan yakni hingga USD 20 ribu atau setara Rp279 juta. Beberapa pria bahkan telah membantu kariernya, menerbangkannya ke LA dan membayar kamar hotelnya sehingga ia dapat menginap di hotel mewah.

“Ini adalah hidup saya. Saya orang timur tengah, dalam budaya saya pria seharusnya menjaga wanita. Wanita tidak seharusnya mengangkat jari dengan benar. Seorang pria harus menjadikan wanita sebagai seorang putri. Orang-orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan tentang situs tersebut, tetapi ini benar-benar mengubah hidup dan pandangan saya tentang banyak hal,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini