nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Festival Kuliner Ini Siap Manjakan Lidah Foodies di Jakarta

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 14 298 2104715 siap-siap-festival-kuliner-siap-manjakan-lidah-foodies-di-jakarta-9QBM7u0bwX.jpeg Ilustrasi festival kuliner (Foto: Utami Riyani/Okezone)

Ada kabar bahagia bagi para foodies alias pencinta dan penikmat makanan terutama yang berdomisili di Jakarta. Ada apa gerangan?

Pasalnya bulan Oktober 2019 mendatang, tepatnya pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2019, ada festival kuliner yang dihelat di Jakarta Selatan, tepatnya di pusat perbelanjaan Gandaria City, “Endeus Festival”.

Festival kuliner ini disebutkan bukan festival kuliner biasa yang hanya sebagai tempat berburu makanan ataupun jajanan yang sedang hits di kalangan masyarakat. Tapi juga memadukan ragam kegiatan bagi para foodies untuk menyalurkan hasrat, kecintaan dan semangat pada dunia kuliner.

 Konferensi pers

(Foto: Pradita Ananda/Okezone)

Di festival kuliner ini, diketahui nantinya akan tersedia kurang lebih sekitar 24 hingga 30 booth makanan yang bisa dicicipi, mulai dari makanan berat, kudapan ringan, dari yang rasanya asin, manis, asam, hingga pedas.

Tentunya food tenants, yang hadir sudah dikurasi dari kategori berbagai jenis makanan dan marketplace yang ada. Salah satunya ada Lawless Burger, yang tengah hits di linimasa media sosial dan digandrungi oleh anak-anak muda Jakarta.

Selain berburu banyak macam kuliner enak, di festival kuliner ini juga dihadirkan live cooking demo dari para chef ternama Tanah Air.

Mulai dari sosok legendaris dunia boga Indonesia, Sisca Soewitomo, sampai para chef muda yang sedang banyak digandrungi masyarakat, Chef Yuda Bastara dan Chef Saskrya Rosano.

Tidak hanya itu, masyarakat umum yang merasa andal dalam bidang masak-memasak juga bisa mengikuti kompetisi memasak.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah utamanya berhak mendapat hadiah berupa renovasi dapur rumah, perlengkapan masak, dan uang tunai puluhan juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini