nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Mahasiswi Rela Dipelihara 6 Sugar Daddy, Dapat Uang Jajan Rp312 Juta Sebulan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 14 612 2104750 pengakuan-mahasiswi-rela-dipelihara-6-sugar-daddy-dapat-uang-jajan-rp312-juta-sebulan-YV6Nol5Lvn.jpg Pengakuan Chloe mahasiswi rela dipelihara 6 Sugar Daddy (Foto : Dailymail)

Chloe mungkin tidak menyangka hidupnya sekarang bergelimang harta. Mahasiswi jurusan Psikologi ini ketagihan menjadi Sugar Baby dan sampai sekarang sudah dipelihara 6 Sugar Daddy atau yang biasa disebut Gadun. Uang jajan setiap bulannya tersedia dengan mudahnya.

Bercerita pada Femail, Chloe menerima uang jajan perbulannya sekitar Rp52 juta. Itu dia dapat dari satu orang Sugar Daddy, sedangkan sampai sekarang Chloe dipelihara 6 gadun sekaligus. Bisa kebayang berapa uang jajannya per bulan?

Menurut beberapa informasi, Chloe per bulan akan mengantongi uang sebesar Rp312 juta. Bukan uang yang sedikit, terlebih dia hanya menjalani rutinitas sebagai mahasiswi. Tidak hanya uang jajan, dia pun bergelimang fasilitas mewah, sebut saja makan malam di The Shard hingga liburan ke tujuan-tujuan yang jauh termasuk Las Vegas dan Asia.

Lalu, bagaimana petualangan Chloe ini dimulai? Kemudian, bagaimana Chloe membagi waktu bersama enam Sugar Daddy sekaligus?

Sugar Baby

Dalam keterangannya, untuk urusan waktu, dia akan menyesuaikan dengan jadwal kuliahnya. Setelah itu, urusan 'nge-date' Chloe menjelaskan, dirinya akan memberikan momen dua kali pertemuan per bulan per Sugar Daddy. Dengan syarat ini, para Sugar Daddy tidak merasa dirugikan.

Chloe Anggap Kerjaan Ini Mengasyikan

Sebagai Sugar Baby profesional, Chloe sadar betul pekerjaannya ini penuh dengan risiko. Namun, dia mengaku tak takut dengan hal tersebut, bahkan mengatakan, menjadi Sugar Baby itu mengasyikan dan sangat bermanfaat. Sebab, dia bisa hidup foya-foya tanpa harus kerja banting tulang.

Terkait dengan identitasnya ini, Chloe mengaku, teman-temannya tahu dan mendukung, tapi kedua orangtuanya tak tahu. Dia tak ingin orangtuanya tahu, karena ini menyangkut harkat martabat anak perempuannya.

Sugar Baby abis mandi

"Saya memutuskan untuk menjadi Sugar Baby selama liburan musim panas sebelum mulai kuliah karena sangat 'mengagungkan' uang dan melakukan kerjaan ini sepertinya pilihan yang sangat menarik," terang Chloe.

Dia menambahkan, bidang karier ini sangat menarik baginya, karena sifatnya yang sangat bermanfaat. Di waktu luang, Chloe benar-benar menikmati perjalanan dan merasakan budaya baru. Jadi, waktu libur kuliahnya tidak terbuang sia-sia dengan menjadi peliharaan Sugar Daddy, menurut Chloe.

Ini yang Diberikan Chloe untuk Para Sugar Daddy

Dengan jumlah uang jajan yang tak sedikit, tentu ada pengorbanan yang mesti diberikan. Berdasar penuturan Chloe, dia menawarkan hubungan persahabatan yang sangat baik dan menemui Sugar Daddy antara dua dan empat kali sebulan.

"Meskipun saya belum memberi tahu keluarga saya tentang pekerjaan saya ini, sebagian besar teman saya sadar dan mendukungnya. Saya bahkan telah membantu beberapa teman terdekat saya untuk ikut bekerja seperti saya," paparnya.

Sugar Bule

Chloe benar-benar tak merasa malu dengan pekerjaannya itu, dia malah bangga. Sebab, dengan tanpa usaha keras, dia bisa keliling dunia dan menjalani hidup glamor layaknya konglomerat. Dia berkata, hidupnya telah berubah drastis. Dia dengan cuma-cuma pergi ke Las Vegas atau Asia. Semua itu, ya, karena Sugar Daddy-nya.

Ada kisah yang masih diingat Chloe. "Saya mengunjungi Yunani dengan seorang Sugar Daddy berusia 35 tahun. Saya menemaninya dalam perjalanan bisnis, tinggal di sebuah hotel mewah, dan memberi saya uang jajan," ceritanya.

Tidak hanya itu, 'bayaran' yang sudah pernah didapatkan Chloe ialah perhiasan dan tas mewah, jam tangan harga miliaran, hingga pakaian desainer yang harganya tentu tidak murah.

"Ini semua mengubah hidup saya. Saya bukan hanya mahasiswi, tetapi pekerja yang bisa mendapatkan semua yang saya inginkan. Tapi, saya sadar, harus selesaikan pendidikan, makanya tidak akan mau bertemu jika jadwal bentrok dengan jadwal kuliah," tuturnya.

Risiko Bertemu Salty Daddies Sangat Mungkin Terjadi

Pekerjaan Chloe ini tak lepas dari risiko, salah satunya adalah pria hidung belang yang hanya ingin memanfaatkannya. Risiko ini diketahui betul Chloe, sehingga dia banyak mempelajari tentang 'Salt Daddies' atau pria yang mengaku banyak uang padahal miskin.

"Menurut pendapat saya, cara terbaik untuk menghindari Salt Daddies adalah bersabar," katanya.

Sugar Baby Bule

Sabar di sini ialah cobalah untuk meluangkan waktu berbicara melalui teks atau telepon sebelum bertemu langsung. Dari obrolan tersebut Anda akan tahu bagaimana karakter asli pria tersebut. Jika sudah memberikan respon yang tidak bersahabat, maka tinggalkan saja.

"Kesabaran adalah suatu kebajikan. Lebih jauh, jika Anda merencanakan pertemuan dengan pria tersebut, maka Anda bisa menganalisa dia dengan bagaimana tindakan dia memperlakukan stafnya, pakaian yang dikenakan, tata bahasa, tata krama, dan banyak lagi," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini