nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meme-Meme Kocak Hidup Bersama Sugar Daddy

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 612 2104766 meme-meme-kocak-hidup-bersama-sugar-daddy-gxbUxNVjGK.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Masyarakat perkotaan pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan Sugar Daddy. Ya, istilah ini sangat melekat dalam kehidupan masyarakat di kota-kota besar yang memiliki taraf hidup yang cukup tinggi karena kebutuhan ataupun gaya hidup yang mewah.

Seperti diketahui, Sugar Daddy sendiri merupakan sebutan bagi seorang pria yang berusia lebih dari 35 tahun ke atas dengan kemampuan finansial yang cukup tinggi. Mereka tidak segan untuk memenuhi kebutuhan finansial dari para wanita-wanita muda.

Infografis

Alhasil banyak meme yang bertebaran tentang Sugar Daddy. Melansir dari Sugar Daddy World, Okezone akan merangkum meme-meme lucu seputar Sugard Daddy dalam kehidupan sehari-hari. Yuk disimak.

1. Kehidupan hampa tanpa ada Sugar Daddy

 Meme

Pergi makan bersama anak kecil mungkin terasa membosankan, begitu halnya dengan pergi bersama dengan sesama teman wanita. Semuanya akan terasa lebih nikmat apabila makan bersama Sugar Daddy, apa-apa dibayarin, nggak perlu repot.

Terkadang tanpa kehadiran Sugar Daddy, seorang wanita akan merasa kesepian. Alhasil melakukan ritual pemanggilan Sugar Daddy pun dilakukan untuk mengusir rasa sepi.

2. Sugar Daddy di foto berbeda dengan aslinya

 Meme

Ketika Anda mencari seorang Sugar Daddy berdasarkan foto yang mereka pajang, maka bersiaplah untuk menerima kenyataan pahit. Tak sedikit penampilan Sugar Daddy berbeda dengan foto yang diunggahnya di media sosial.

3. Ketika Sugar Daddy membutuhkan lebih banyak gula

 Meme

Meski terlihat cukup mengasyikkan, tapi Jangan selalu mengandalkan Sugar Daddy. Saat mereka membutuhkan asupan gula, maka Anda akan menjadi boneka percobaannya.

4. Memperkenalkan Sugar Daddy sebagai ayah

 Meme

Secara pribadi Anda mungkin senang dengan sosok Sugar Daddy. Namun secara umum mungkin rasa malu tersebut muncul ketika Anda bertemu dengan teman. Tak sedikit mereka memperkenalkan Sugar Daddy sebagai ayah.

5. Ketika Sugar Daddy meninggal

 Meme

Sejumlah wanita (Sugar Baby) biasanya mau berkencan dengan Sugar Daddy karena faktor Ekonomi. Alhasil ketika sang Sugar Daddy meninggal dunia, Sugar Baby akan bersenang-senang dengan hartanya.

 

6. Perbincangan antara para Sugar Baby

 Meme

Tak sedikit dari para Sugar Baby melakukan perbincangan satu sama lainnya. Jika mereka saling bertemu, maka hal yang paling sering mereka tanyakan adalah bagaimana cara mendapatkan seorang Sugar Daddy?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini