nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Seorang Sugar Baby: Jangan Menjadi Seperti Saya!

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Sabtu 14 September 2019 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 14 612 2104787 pengakuan-seorang-sugar-baby-jangan-menjadi-seperti-saya-fvQqF4EFa3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Sugar baby adalah sebutan bagi seorang wanita muda yang berkencan dengan pria tua kaya raya. Pria tua kaya raya biasa disebut sebagai sugar daddy.

Para sugar baby rela berkencan dengan sugar daddy agar kebutuhan hidupnya dapat terpenuhi, terutama secara finansial.

Seorang sugar baby berumur 24 tahun membuat pengakuan tentang kehidupannya saat berkencan dengan pria berusia 63 tahun. Bahkan wanita yang tak mau disebutkan namanya ini telah merasakan liburan mewah di Las Vegas, Paris, Madrid dan Siprus dengan sugar daddy yang ia temu di sebuah situs.

 Infografis

Ia telah mengiklankan diri mencari pria kaya raya yang siap untuk memenuhi segala kebutuhan hidup. Seperti membiayai kuliah dan melunasi pembayaran lainnya. Ia beranggapan jika menjadi sugar baby maka gaya hidupnya akan terpenuhi.

Sugar daddy yang ia miliki pertama kali adalah seorang pria tua, bahkan bisa dibilang seperti kakeknya. Sebut saja Mr G. merupakan pensiunan insinyur di LA yang berusia 63 tahun.

Mr G dilihat dari obrolan melalui chat terlihat seperti pria yang baik dan terhormat. Ia menyebutkan bahwa, mereka memiliki beberapa obrolan yang menyenangkan.

 Laki-laki dan perempuan

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia kehilangan istrinya beberapa tahun lalu. Memiliki seorang putri dan seorang putra namun tinggal di luar negeri. Ia merasa kesepian dan membutuhkan seseorang untuk menemaninya", tulisnya.

Saat pertama kali bertemu dan memulai pembicaraan kepada sugar daddy secara online, ia berpikir gaya hidup bukan tentang pertukaran seks.

"Apapun yang orang sebut hubungan ini antara sugar daddy dan sugar baby, itu hanya semacam hubungan yang saling menguntungkan" jelasnya.

Ia menjelaskan tentang saat melakukan kencan pertama. Memiliki beberapa kesepakatan yang harus dipenuhi, seperti jumlah uang yang dibutuhkannya.

Namun, tidak dapat dipungkiri lagi seorang sugar baby harus melakukan hubungan seks sebagai imbalan untuk sugar daddy. Meskipun pria yang ia kencani jauh lebih tua darinya dan sangat berbeda dari apa yang ia bayangkan.

Wanita 24 tahun ini beranggapan, ketika memiliki sugar daddy tanpa melakukan hubungan seks, maka itu hanyalah sebuah dongeng. Menjadi seorang sugar baby tidak bisa hanya melakukan makan malam yang romantis dan menyenangkan sebagai imbalan.

Ia mengaku, hal ini merupakan perbuatan yang tidak baik. Namun, keadaan finansiallah yang mendorongnya untuk menjadi seorang sugar baby. Tetapi, ia berpesan kepada orang lain agar tidak menjadi sugar baby seperti dirinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini