nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Menteri Susi Pudjiastuti Bergaya ala Gadis Batak di Karnaval Danau Toba

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 18:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 194 2105121 cantiknya-menteri-susi-pudjiastuti-bergaya-ala-gadis-batak-di-karnaval-danau-toba-6DjNpd4csC.jpg Menteri Susi Pudjiastuti. (Foto: Instagram)

KARNAVAL Danau Toba sudah berlangsung sejak kemarin. Di hari pertama, acara ini langsung didatangi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Pesta rakyat tersebut pun ramai diikuti masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Karnaval Danau Toba ini, Menteri Susi menjadi salah satu sosok yang dinantikan masyarakat Sumatera Utara. Terlebih, saat dia diarak dengan menggunakan mobil karnaval dengan dekorasi khas yang sangat meriah.

Dapat dilihat dari postingan akun Twitter @nirtahc, Menteri Susi berada di mobil karnaval berwarba merah lengkap dengan dekorasi khas Batak. Sembari menyusuri jalan, nama Menteri Susi terus dielukkan dan tak sedikit yang sampai teriak-teriak saking nge-fans-nya.

Hal menarik lainnya ialah barang yang dilempar Menteri Susi saat menyusuri jalan. Banyak netizen yang beranggapan kalau itu adalah ikan segar. Tapi, @nirtahc menjelaskan, apa yang dilempar Menteri Susi bukanlah ikan.

"Bukan ikan, yang dilempar Bu Susi itu kerupuk pesta khas Toba, mas," terangnya memberi respon netizen.

Terlepas dari acara tersebut, penampilan Menteri Susi rupanya menyita perhatian publik. Ya, dalam event Karnaval Danau Toba itu, Menteri Susi mengenakan pakaian khas Batak. Dia mengenakan kebaya dan ulos dengan styling yang sangat khas.

Dapat diterangkan lebih detail, kebaya yang dipilih Menteri Susi ialah kebaya merah muda yang dia padukan dengan ulos dengan aksen touch of light pink. Headpiece khas Batak pun dia kenakan sebagai pelengkap aksesori.

Tidak hanya itu, untuk alas kakinya dia memilih block heels hitam dan sebagai pelengkap semuanya, Menteri Susi pakai sun glasses hitam yang cukup besar. Anting bunga kecil juga dia sematkan di telinga untuk mempermanis tampilannya.

Untuk riasan wajah, Menteri Susi tampil tidak terlalu menor. Dia hanya mengulas bibirnya dengan lipstik warna merah yang tak begitu bold. Lalu, penggunaan blush on yang light memberi kesan segar tanpa terlihat berlebihan. You did it, Bu!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini