nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Pittila, Hidup Serba Mewah karena 11 Sugar Daddy

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 10:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 15 612 2105009 curhat-pittila-hidup-serba-mewah-karena-11-sugar-daddy-QOyhZv34Ey.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SI cantik Clover Pittila, 22 tahun, tidak pernah menyangka kehidupannya berubah 180 derajat setelah berkenalan dengan seorang sugar daddy. Mahasiswi kedokteran asal Bournemouth, Inggris, itu bahkan bisa membiayai sendiri kuliah serta gaya hidupnya yang mewah.

Kisahnya bermula ketika ia menemukan situs khusus untuk para pemburu sugar daddy seperti Seeking Arrangemnt, Miss Travel, dan Instagram. Sampai detik ini, Clover mengaku telah mengencani 11 sugar daddy dari berbagai latar belakang yang berbeda. Ada yang bekerja sebagai bankir, pemilik perusahaan, pemilik restoran, dan masih banyak lagi.

Pundi-pundi uang yang ia dapatkan pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Hanya untuk berkencan satu kali saja, Clover telah mengantungi sekitar 100 pound sterling atau setara dengan Rp1,7 juta. Namun, bila ia sedang bersemangat, dalam sebulan, Clover bisa mendapatkan puluhan juta rupiah.

“Semuanya tergantung suasana hati saya, waktu saya, dan jadwal kuliah saya,” tutur Clover seperti dilansir Okezone dari The Sun, Minggu (15/9/2019).

Clover mengaku mendapat banyak cibiran dari keluarga, teman, maupun orang-orang terdekatnya.

Kepada Fabulous Online, Clover mengaku mendapat banyak cibiran dari keluarga, teman, maupun orang-orang terdekatnya. Hal ini tidak terlepas dari mindset orang-orang Inggris yang menganggap bahwa menjadi seorang sugar baby sama saja dengan menjual harga diri.

“Di Amerika banyak orang yang melakukannya, bahkan mereka mendapat banyak dukungan. Tapi di Inggris, orang-orang akan memandang rendah kamu dan mengatakan hal-hal menyakitkan seperti, ‘Sebaiknya kamu mencari pekerjaan normal’,” ungkapnya.

Clover menambahkan, di usianya yang masih terbilang sangat muda, ia tidak ingin terikat pada suatu hubungan. Ia ingin menjalani hidup dan menikmatinya. Menjadi seorang sugar baby telah membantu Clover mencapai impiannya tersebut.

Bagaimana tidak, sejak berkecimpung pada usia 18 tahun berkat rekomendasi salah seorang temannya, Clover telah berhasil melunasi seluruh tagihan kuliahnya yang mencapai Rp51 juta per bulan. Menariknya, sejak menjalani kencan pertama, Clover sama sekali tidak merasa gugup. Ia justru sangat antusias dan bersemangat.

“Aku biasanya berdandan seperti kencan pada umumnya. Aku mengenakan make up yang cantik, gaun yang indah, dan menikmati makan malam dengan seorang pria tampan. Ya, dia memang membayar saya untuk menemaninya, tapi itu tidak mengubah apa pun,” kata Clover.

Sejauh ini, uang tunai paling banyak pernah diterima Clover sebesar Rp61 juta. Ia juga kerap diberikan barang-barang branded seperti sepatu dari rumah mode Christian Louboutin, Gucci, Victoria’s Secret, Louis Vuitton, dan masih banyak lagi.

Tetapi ia menerapkan sebuah prinsip untuk tidak tidur dengan pria yang baru pertama kali ia kencani.

Clover tidak memungkiri bahwa dalam beberapa kasus, hubungannya dengan sang sugar daddy memang mengarah ke hubungan seksual. Tetapi ia menerapkan sebuah prinsip untuk tidak tidur dengan pria yang baru pertama kali ia kencani.

“Saya sangat selektif. Seorang akan memberi Anda lebih banyak hal sebelum mereka tidur dengan Anda, karena mereka ingin membuat Anda terkesan dan mereka ingin Anda tidur dengannya,” tegas Clover.

“Saya tidak akan tidur dengan orang-orang yang tidak saya inginkan. Saya harus tertarik secara seksual kepada mereka, dan sayalah yang biasanya akan mengajak mereka terlebih dahulu. Itu sebabnya saya menyukai apa yang saya lakukan. Saya bosnya,” timpalnya.

Lebih lanjut, Clover menjelaskan, sebagian besar sugar daddy juga hanya ingin ditemani dan tidak melulu menjurus ke arah seksual. Mereka hanya membutuhkan seseorang yang mau mendengarkan keluh kesahnya.

Meski banyak orang yang memandang rendah pekerjaan Clover, wanita berambut pirang ini justru sangat menyukainya dan mengakui bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran berharga. Mulai dari meningkatkan kepercayaan diri, hingga belajar berkomunikasi dengan orang-orang dari segala usia.

Mulai dari meningkatkan kepercayaan diri, hingga belajar berkomunikasi dengan orang-orang dari segala usia.

“Pekerjaan ini bisa membantu Anda menyelesaikan kuliah, membeli rumah, atau membeli barang-barang branded. Aku tidak akan pernah menjudge Anda bila gaya hidup mewah seperti inilah yang Anda inginkan,” jelas Clover.

“Sementara orang-orang di luar sana memiliki begitu banyak uang dan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan uang itu. Bila mereka bersedia membagikannya dengan seseorang yang mereka sukai, jadi mengapa tidak?,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini