nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stylish dan Tampan, Kai EXO Resmi Jadi Model Gucci Pertama dari Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 September 2019 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 194 2105415 stylish-dan-tampan-kai-exo-resmi-jadi-model-gucci-pertama-dari-korea-AYlbaAwx6d.jpg Kai EXO jadi model Gucci (Foto: Koreaboo)

TIDAK hanya dikenal sebagai center, visual, dan penari utama di EXO, tidak dipungkiri beberapa tahun belakangan ini, Kai EXO juga telah sukses mengukuhkan namanya sebagai salah satu sosok fashionista hits di industri dunia hiburan Korea Selatan.

Bukan hanya rajin wara-wiri menjadi model cover dari berbagai majalah fesyen di Korea maupun luar Korea. Kai EXO juga menjadi front row berbagai gelaran fesyen show termasuk di pekan mode internasional.

Kai EXO

Kini, seperti dilapor Koreaboo, Senin (16/9/2019) Kai EXO juga telah menjadi model pertama, tepatnya global ambassador pertama dari Korea Selatan untuk rumah mode mewah ternama dari Italia, Gucci. Setelah pertama kali hadir di fesyen show Gucci pada Mei 2018 silam.

Ya, cukup hanya dalam kurun waktu 16 bulan saja, Kai berhasil didapuk Gucci untuk menjadi model internasional pertama dari Korea Selatan.

 Kai EXO

Dalam artikel dan foto-foto resmi yang dirilis oleh Gucci hari ini, Alessandro Michele selaku creative director Gucci membeberkan bahwa Kai telah menjadi model pria untuk Gucci, bersamaan dengan aktris asal Cina, Ni Ni sebagai model wanita.

Dalam kesempatan yang sama, Alessandro pun memuji kemampuan dan penampilan yang dimiliki Kai sebagai seorang model representatif Gucci.

“Ekspresi di wajah seseorang memiliki kekuatan yang menarik untuk memperoleh berbagai reaksi imajiner, memberikan pesan keyakinan pada kekuatan individu. Dalam setiap foto, para global ambasador ini dengan bebas mengekspresikan kepercayaan, nilai, dan individualitas mereka sendiri dengan cerita mereka sendiri,” bunyi pernyataan Alessandro.

Resmi didapuk sebagai model internasional Gucci, foto-foto modeling Kai untuk koleksi eyewear 2019 Autumn/Winter langsung dirilis untuk umum. Dalam foto tersebut, pria bernama asli Kim Jongin ini memamerkan kemampuannya untuk memperlihatkan maskulinitas dirinya dalam dua tampilan gaya yang berbeda.

Pertama Kai terlihat tampan dan trendi bergaya dengan kacamata gaya berlensa translucent, lalu di foto kedua Kai tampak lebih fresh menampilkan vibe lebih anak muda dan kekiniaan dengan kacamata normal berkonsep nerdy look. Walau beda gaya, tapi setuju kan Kai sama-sama tetap selalu terlihat tampan maksimal?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini