nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Romantis David Beckham Dukung Victoria di London Fashion Week

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 16 September 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 194 2105451 momen-romantis-david-beckham-dukung-victoria-di-london-fashion-week-22OuuRTVVP.jpg David Beckham beri dukungan untuk Victoria di London Fashion Week 2019 (Foto : Dailymail)

Victoria Beckham baru saja memamerkan koleksi terbarunya dalam ajang bergengsi London Fashion Week, Minggu 15 September 2019. Sebagai bentuk dukungan untuk sang istri tercinta, David Beckham membagikan suasana di balik layar (behind the scene) melalui akun Instagram pribadinya.

David Beckham berbagi selfie saat ia dan keempat anaknya duduk di barisan terdepan saat pertunjukkan berlangsung di British Foreign and Commonwealth Office.

David Beckham sweet

“Banyak cinta untuk mami siang ini. Bagus sekali @victoriabeckham kami sangat bangga seperti biasa,” tulis David Beckham pada keterangan foto selfienya bersama Brooklyn, Romeo, Cruz, dan sang putri semata wayang Harper Seven.

Tak sampai disitu saja, Beckham kembali berbagi foto manis saat Harper sedang duduk dipangkuan Brooklyn. Pada kesempatan tersebut, Harper tampil sangat cantik dan manis mengenakan gaun bermotif bunga lengan panjang dan berleher tinggi. Ia juga sempat memberikan pelukan kepada ibunya.

Harper Beckham

Sementara David Beckham, tampil gagah mengenakan setelan jas hasil karya desainer ternama Kim Jones, yang merupakan creative director dari Dior Homme. Mantan pemain Manchester United itu juga tidak pernah sungkan menunjukkan dukungannya untuk wanita yang telah ia nikahi selama 20 tahun.

Putra pertama mereka, Brooklyn, turut menyampaikan pujiannya dengan berbagi foto dengan saudara-saudaranya. Ia menuliskan sebuah caption singkat namun dengan nuansa yang romantis. “Well done mum,” tulis Brooklyn diikuti tiga emoji hati merah.

Melihat dukungan yang ia dapatkan dari para tamu undangan maupun keluarga kecilnya, Victoria mengungkapkan ucapan terima kasihnya melalui sebuah unggahan instagaram. Mantan personil Spice Girls itu juga menjelaskan secara singkat inspirasi dan konsep koleksi busana terbarunya.

Anak Beckham

“Lightness, easiness, freedom. Tiga kata itulah yang menjadi inspirasi untuk koleksi terbaru ini. Semuanya menggambarkan sosok wanita yang dinamis. Women in motion. Terkendali dan bebas, menjalani kehidupan, realita dan kepercayaan. Selalu ada dualitas pada setiap wanita, bergerak di antara gagasan yang berbeda, suasana hati yang berbeda. Saya ingin mengeluarkan busana yang dinamis untuk para wanita yang aktif dalam kehidupannya,” tulis Victoria.

victoria peluk putrinya

Beberapa waktu lalu, ibu empat anak ini juga merayakan hari jadinya yang ke-20 bersama sang suami tercinta pada bulan Juli lalu. Untuk memperingati momen spesial itu, ia mengunggah foto throwback.

“20 tahun hari ini. Aku sangat mencintaimu @davidbeckham,” tulis Victoria pada keterangan foto.

Victoria juga sempat bicara blak-blakan tentang kondisi rumah tangganya saat menjadi cover majalah Telegraph. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan David Beckham jauh lebih kuat dari sebelumnya.

David Beckham dan Victoria

“Aku berkata kepada David, ‘Tuhan apa yang harus kita katakan satu sama lain ketika hanya ada aku dan dia?’ Tapi kami malah asyik berbincang dan tertawa, bahkan tidak berbicara tenang pekerjaan dan anak-anak. Dia (Beckham) sangat ahli dalam menghiburku. Kami akan baik-baik saja, termasuk saat anak-anak meninggalkan rumah satu per satu,” tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini