nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urus Empat Anak, Kim Kardashian Ngaku Kewalahan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 16 September 2019 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 16 196 2105454 urus-empat-anak-kim-kardashian-ngaku-kewalahan-goo6Y065wt.jpg Kim Kardashian (Foto: Harpersbazaar)

Mempunyai anak-anak yang bertumbuh kembang dengan sehat tentunya jadi anugerah bagi setiap orang ibu. Ini pula yang dirasakan oleh Kim Kardashian.

Mengaku bahagia menjalani hidupnya sebagai ibu, tapi istri Kanye West ini tidak menampik jika mengurus empat anak memang rumit dan penuh keriuhan. Pengakuan Kim Kardashian soal kewalahan mengurus empat orang anaknya ini, terungkap melalui tayangan The View.

 Ibu dan anak-anak

Ketika ditanya apakah Kim ingin menambah jumlah anggota keluarganya lagi sehingga bertambah besar, kakak Kendall dan Kylie Jenner ini dengan gamblang menegaskan bahwa ia sudah bahagia dengan keluarganya yang ada sekarang, Kanye West dan keempat buah hatinya.

“Liar, rumah dengan empat orang anak itu riuh dan liar. Tapi terasa lengkap, jadi sangat seimbang. Ketika kamu sebagai ibu harus bertanggung jawab untuk setiap anak, dan di pagi hari. Wah, rasanya aku enggak bisa mulai cerita seperti apa aktivitas kami bersiap-siap setiap pagi," ungkap Kim, seperti dikutip Harpersbazaar, Senin (16/9/2019).

 Keluarga artis

Senada dengan pernyataan di atas, pada Agustus 2019 lalu melalui sesi tanya jawab dengan penggemar di Instagram, Kim Kardashian menuturkan bahwa dengan kesibukan padat yang ia miliki, ia merasa hanya sanggup mengurus empat orang anak.

“Aku cinta sekali dengan anak-anak, tapi empat orang anak adalah jumlah yang aku bisa urus dengan segala kesibukan padat yang aku punya. Setiap anakku juga membutuhkan begitu banyak perhatian,” imbuhnya.

 Ibu dan anak-anak

Dalam urusan mengurus empat buah hatinya, Kim menuturkan betapa dirinya beruntung karena di sekitarnya ia memiliki bala bantuan untuk mengurus anak-anaknya yang masih kecil-kecil.

Tapi di satu sisi, Kim membocorkan bahwa sang suami ternyata tak termasuk dalam pasukan bala bantuan tersebut.

“Iya aku memang punya bala bantuan, aku cinta semua orang yang sangat membantu. Tapi suamiku ada di sisi yang sama, jadi aku seperti ‘Oke, coba kamu coba mengurus mereka di pagi hari’,” pungkas Kim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini