nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami KDRT, Tiga Setia Gara Pernah Semesra Ini dengan Suami

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 16 September 2019 19:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 196 2105575 alami-kdrt-tiga-setia-gara-pernah-semesra-ini-dengan-suami-HnfYXOMV2a.jpg Momen kemesraan Tiga Setia Gara dengan suami sebelum masalah KDRT (Foto : @tigawat/Instagram)

Sosok Tiga Setia Gara saat ini sedang mendapatkan sorotan publik. Sebab rocker yang juga artis film dan penulis itu mengungkapkan ia dianiaya oleh sang suami. Hal ini diketahui dari video Insta Story yang diunggah ke akun pribadinya.

Lewat video itu Tiga Setia Gara menceritakan jika sang suami yang bernama James telah menendangnya hingga mengalami cedera lutut. Tak hanya itu, dia juga mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lainnya seperti dipukul hingga ditinju. Merasa sudah tidak tahan dengan tingkah laku suaminya, Tiga berusaha melapor ke polisi melalui sambungan telepon.

Sayangnya, polisi yang dihubungi Tiga mengatakan bila ia hanya drama dan masalah yang terjadi merupakan salahnya. Oleh karena itu, dirinya meminta tolong kepada pengikutnya di Instagram maupun masyarakat Indonesia untuk menghubungkannya dengan KJRI agar bisa segera pulang ke Tanah Air. Kabar terbaru, KJRI Chicago sempat berkomunikasi dengan Tiga namun terputus lantaran sang suami pulang.

Berdasarkan penelusuran Okezone di Instagram Tiga yaitu @tigawat, beberapa kali dirinya mengunggah foto dan video momen kebersamaannya dengan sang suami. Dari foto dan video itu, keduanya terlihat mesra seakan tidak masalah. Namun di Insta Story Tiga mengungkapkan jika semua itu sebenarnya hanya pura-pura karena ia ingin melindungi sang suami.

Lantas seperti apa momen kebersamaan Tiga dan suami sebelum masalah KDRT ini terungkap? Simak foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Senin (16/9/2019) :

Pergi hang out

Tiga Setia

Pada foto pertama ini Tiga Setia Gara dan sang suami tampak tengah bersantai di sebuah café. Keduanya terlihat tersenyum simpul ke arah kamera. Mereka juga kompak mengenakan kacamata berwarna biru dan mengenakan atasan yang menunjukkan tato di lengan.

Menghadiri acara bersama

Tiga Setia Gara

Selanjutnya Tiga dan sang suami tampak menghadiri sebuah acara. Sang suami mengenakan seragam tentara, sedangkan Tiga tampil serba hitam. Ia mengenakan strap dress dan kacamata hitam.

Saling menatap penuh cinta

Tiga Setia Gara Mesra

Layaknya pasangan yang berbahagia ketika sah menjadi suami istri, ekspresi yang sama juga ditunjukkan oleh Tiga dan sang suami di foto ini. Keduanya saling menatap dengan penuh cinta dan memberikan sentuhan hangat.

Berkumpul bersama saudara

Setia Gara

Menetap di Amerika Serikat setelah menikah otomatis membuat Tiga jauh dari keluarga. Meski begitu, ia tetap bisa mendapatkan kehangatan bersama keluarga. Di foto ini ia tampak sedang berkumpul bersama keluarga sang suami. Mereka semua tersenyum gembira ke kamera.

Jalan-jalan dengan mertua

Setia Gara sama mama

Terakhir, di foto ini Tiga tampak akrab dengan ibunda sang suami padahal waktu itu ia belum menikah. Mereka pergi bersama ke sebuah pusat perbelanjaan. Sang suami yang saat itu masih berstatus pacarnya turut ikut serta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini