nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Ramuan Tongkat Madura yang Bikin Miss V Jadi Rapat, Ternyata Berbahaya!

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 16 September 2019 05:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 485 2105199 mengenal-ramuan-tongkat-madura-yang-bikin-miss-v-jadi-rapat-ternyata-berbahaya-rEcFf8VqBB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BANYAK perempuan yang kerap tidak lagi percaya diri karena Miss V mereka kendur. Akhirnya, untuk meningkatkan performa di atas ranjang, mereka pun memilih berbagai macam cara.

Tidak jarang, banyak yang mengambil jalan pintas dan menggunakan produk perapat Miss V yang dijual di pasaran. Salah satu yang sudah menjadi hits sejak dulu adalah tongkat Madura.

Tongkar Madura merupakan benda unik yang dipercaya oleh kaum hawa untuk mengencangkan Miss V kembali. Isinya berupa ramuan jamu tradisional dari Madura, yang konon dipakai secara turun-temurun.

Padahal dari dunia medis, penggunaan tongkat Madura tidak disarankan. Ada beberapa efek samping yang muncul, lalu merugikan Anda.

penggunaan tongkat Madura tidak disarankan. Ada beberapa efek samping yang muncul, lalu merugikan Anda.

Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Fransiska Mochtar, SpOG dari BeauCell menegaskan, ramuan tongkat Madura atau sejenisnya itu tidak aman dipakai. Sebenarnya ramuan itu bahan dasarnya tawas, yang biasa dipakai untuk menjernihkan air.

"Setelah pakai tongkat Madura yang terjadi memang sewaktu berhubungan seks itu Miss V jadi sempit. Tapi efek selanjutnya bisa gatal dan melepuh, ujung-ujungnya infeksi," ucap Dokter Fransiska.

Sayangnya, menurut Dokter Fransiska, tidak banyak perempuan tahu akan bahaya tongkat Madura. Bahkan setiap bulan masih ada perempuan rutin menggunakan benda ini.

Ditambahkan Seksolog dr Haekal Anshari, ketika Miss V terasa kendur, sensasi berhubungan seks jadi kurang nikmat. Miss V yang longgar akan membuat sensasi penetrasi kurang hot.

"Banyak perempuan mengeluh Miss V longgar, terutama sehabis melahirkan atau ketika sudah menopause. Di ranjang pun gairah seksualitas bisa menurun karena kurang percaya diri," tutur Dokter Haekal.

Di ranjang pun gairah seksualitas bisa menurun karena kurang percaya diri,

Kalau mau aman untuk merapatkan Miss V, sambung dia, Anda bisa melakukan vaginoplasty. Ini merupakan tindakan pembedahan, yang biasanya dipilih oleh perempuan sebelum menopause.

Bisa juga dilakukan setelah perempuan melewati proses persalinan atau terkena kelainan anatomi, hingga terkena gangguan dasar panggung.

"Kalau tidak mau teknik pembedahan, perempuan juga bisa melakukan senam kegel. Lama-lama Miss V bisa rapat dan juga libido akan membesar," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini