nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap Rahasia Wajah Jennifer Lopez 20 Tahun Lebih Muda dari Usia Aslinya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 16 September 2019 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 16 611 2105345 terungkap-rahasia-wajah-jennifer-lopez-20-tahun-lebih-muda-dari-usia-aslinya-n1lSEnhlpt.jpg Wajah Jennifer Lopez 20 tahun lebih muda dari usia aslinya (Foto : Ok)

Juli lalu, penyanyi sekaligus bintang Hollywood Jennifer Lopez genap berusia 50 tahun. Namun penampilan kekasih Alex Rodriguez itu masih terlihat awet muda dan seksi. Alhasil, banyak orang yang bertanya-tanya, apa kunci rahasia Jennifer Lopez dalam merawat penampilannya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ahli bedah kecantikan dari Harley Street cosmetic, Dr Julian De Silva, melakukan penelitian kecil-kecilan dengan menanganalisis potret Jennifer Lopez dari tahun 1999 hingga sekarang. Ia menggunakan sebuah software khusus yang berhasil memperkirakan usia wajah JLo, sapaan akrabnya..

Dari hasil penelitian tersebut, diperkirakan bahwa usia wajah pelantun tembang “Dinero” itu masih berkisar 32 tahun-an. Teknologi canggih ini melihat titik-titik yang terdapat pada beberapa area di wajah Jennifer Lopez seperti mata, kelopak mata, tulang pipi, garis kerutan, lipatan labial pada hidung, lebar wajah, serta garis-garis di sekitar rahang dan lehernya.

Jennifer Lopez awet

Dalam kasus Jennifer Lopez, ada sedikit perubahan ketika Julian membandingkan foto dirinya yang terbaru dengan gambar yang diambil tahun 1999. Kala itu, nama JLo memang sedang naik daun setelah bermain dalam film Out of Sight bersama aktor tampan, George Clooney.

Hasilnya menunjukkan bahwa sang diva ternyata memiliki bentuk wajah wanita berusia 26 tahun, atau empat tahun lebih muda dari usia sebenarnya yang pada saat itu berusia 30 tahun. Sementara untuk potret Jennifer Lopez di tahun 2009, analisis menunjukkan ia memiliki bentuk wajah wanita berusia 29 tahun. Padahal, usia sebenarnya sudah menginjak 40 tahun.

Nah, di hari jadinya yang ke 50 tahun, analisis ini kembali dilakukan pada foto terbaru JLo di tahun 2019. Hasilnya, wajah JLo cocok dengan wajah wanita berusia 32 tahun. Dalam arti lain, ibu dari dua anak itu berhasil menunda proses penuaan selama kurang lebih 18- 20 tahun terakhir. Julian mengklaim, itu semua berkat gaya hidup sehat yang diterapkannya.

Jlo masa ke masa

“Bentuk wajah Jennifer Lopez memang luar biasa. Dia hampir tidak menunjukkan tanda-tanda penuaan dalam 20 tahun terakhir. Software atau perangkat lunak kami berhasil mendeteksi bahwa wajahnya masih berusia 32 tahun, atau 18 tahun lebih muda dari usia sebenarnya. Dia benar-benar tidak memiliki tanda-tanda penuaan seperti wanita dengan usia paruh baya pada umumnya,” ungkap Julian.

Julian menambahkan, bentuk wajah JLo juga tidak banyak mengalami perubahan. Mulai dari bentuk bibir, garis tawa, garis labial hidung, semuanya benar-benar mirip dalam 20 tahun terakhir. JLo bahkan tidak memiliki kantung mata.

Selain itu, bentuk wajahnya juga tidak terpengaruh oleh waktu dan daya gravitasi. Tulang pipi Jennifer disebut berada peda ketinggian yang sama dari tahun ke tahun. Kelopak matanya juga tidak menunjukkan tanda-tanda pengenduran. Sementara lengkungan alis matanya justru lebih tinggi dari sebelumnya.

“Satu-satunya bentuk wajah yang sedikit berubah adalah ia memiliki rahang yang sedikit lebih lebar dan lebih persegi, tetapi perubahan ini hampir tidak terlihat. Banyak wanita yang bertanya-tanya apa rahasia JLo untuk tetap tampil awet muda. Tentu saja hal ini berkaitan dengan gaya hidupnya yang sehat dan rutin berolahraga,” jelas Julian.

Jennifer Lopez tetap awet

“Dia tidak pernah atau jarang meminum alkohol atau kopi, tidak merokok, selalu melindungi kulitnya dari sinar matahari, berolahraga setiap hari, dan mendapatkan tidur paling tidak 7 jam sehari,” tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini