Mengenal Sosok Guru Ganteng yang Viral, Menantu Idaman Banget

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 16 September 2019 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 16 612 2105208 mengenal-sosok-guru-ganteng-yang-viral-menantu-idaman-banget-gmmzRDn4Tq.jpg Viral Guru Ganteng (Foto: Instagram)

Seorang guru ganteng mendadak viral setelah menjadi korban kegombalan murid-muridnya. Ekspresinya yang tersipu malu sukses membuat jagat Twitter bergemuruh. Apalagi dilihat dari tampilan wajahnya yang memang tampak rupawan.

Tak heran bila kabar viralnya guru ganteng tersebut langsung memenuhi lini masa di berbagai media sosial. Sebelum membahas lebih jauh sosok guru ganteng yang sukses membuat para netizen gagal fokus, Okezone akan membahas sedikit asal usul munculnya gombalan receh ala anak SMA jaman now yang mereka sebut dengan istilah "Mundur Dikit Pak".

Ya, Anak jaman sekarang selalu punya cara unik untuk menggoda orang dewasa. Entah karena perkembangan teknologi yang begitu pesat, atau memang tingkat kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Kejadiannya sendiri bermula dari sebuah video Tiktok yang diunggah akun Twitter @AfifFuadS. Dalam video tersebut, seorang pria berkemeja putih tampak berjalan menuju meja seorang murid wanita.

Tak selang berapa lama kemudian, murid itu melontarkan sebuah kalimat gombalan, "Mundur dikit, gantengnya kelewatan". Mendengar kalimat itu, suasana kelas menjadi riuh, sang guru pun terlihat tersipu mulu. Ia benar-benar mundur sembari tersenyum lebar dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Setelah videonya viral di media sosial, netizen semakin penasaran dengan sosok guru ganteng yang menjadi korban gombalan muridnya. Berbekal rasa penasaran yang tinggi, salah seorang netizen berhasil menemukan akun instagram sang guru ganteng yakni, @BallJaguar.

Hasil pantauan Okezone, sosok guru yang sedang menjadi bahan perbincangan publik ini ternyata berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia juga cukup aktif bermain Instagram dan kerap membagikan foto-foto travelingnya. Daripada penasaran, yuk lihat langsung ulasan lengkapnya di bawah ini.

Hobi photography

guru ganteng hobi fotografi

Pak guru ternyata punya hobi photography lho Okezoners! Bahkan, kualitas foto yang ia unggah nyaris seperti fotografer progesional. Ya, meski dibantu dengan beberapa aplikasi tambahan seperti Lightroom dan Adobe Photosop, foto-foto si guru ganteng benar-benar terlihat spektakuler.

Contohnya saat dia berfoto dengan latar belakang laut dan langit mendung. Ia mengedit foto tersebut dengan menambahkan kilatan petir. Tampaknya pak guru sedang cosplay jadi Thor. Pada lokasi sang guru ganteng juga menuliskan Asgard yang merupakan kampung halaman Thor.

Religius

guru ganteng di madinah

Selain ganteng, pak guru termasuk sosok yang religius. Ia tidak pernah sungkan mengagungkan nama Allah SWT dalam beberapa unggahan di instagramnya. Terutama saat sedang mengunjungi Tanah Suci. Mengenakan beskap hitam khas Jawa, Pak guru menuliskan sebuah caption romantis tentang kecintaannya kepada Islam dan Rasulullah.

"Memandangmu memang membuatku bahagia, namun selamanya, cinta sejatiku terlanjur berada di Kota Madinah (Rasulullah)," tulis pak guru pada keterangan foto.

Hobi selfie

si guru ganteng hobi selfie

Kabar baik untuk penggemar baru pak guru. Ia ternyata punya hobi selfie, dan mengunggah foto ootd dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah. Salah satunya saat sedang menikmati deburan ombak pantai di bawah ini. Jangan terlalu lama memandanginya ya, Okezoners! Nanti malah lupa pacar dan suami di rumah.

Sayang ibu

guru ganteng sayang ibu

Memiliki hobi traveling, pak guru tidak pernah ragu mengajak sang ibunda tercinta untuk liburan bersama. Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Kala itu, ia mengajak cinta pertamanya itu untuk berlibur ke Malaysia.

Di sana, mereka tampak asyik berselfie dengan latar belakang menara kembar Petronas. Kedekatan pak guru dan sang ibunda tercinta benar-benar menghangatkan hati ya! Menantu idaman banget.

Apalagi melihat kalimat super menyentuh yang ia tuliskan untuk sang ibunda tercinta pada foto yang lain. "The sweetest momen with my hero. Ku takkan mencintai gadis lain sebelum ku menyayangimu. Bahkan baktiku hingga akhir hayatmu, Ibu," tulisnya.

Pakai flannel tetep ganteng

Sebagai seorang travelers sejati, pak guru tidak pernah ribet memilih busana yang hendak ia kenakan. Salah satu pakaian favoritnya adalah kemeja flannel. Bahkan, penampilannya ketika mengenakan flannel tidak kalah ganteng dengan foto-foto yang lain.

Guru ganteng di candi

Bergaya ala candid dengan latar belakang Candi Plaosan di Jawa Tengah, tampilan ganteng pak guru sukses membuat netizen menyerbu kolom komentarnya. "Pengen follow tapi takut ketawan suami," tulis akun winaastria.

"Menantu idaman banget. Lamar aku pak," tulis seorang netizen halu.

"Jadi pingin diajarin les private matematika, boleh pak guru?," tulis akun mendyy95.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini