nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Tertipu Gas Elpiji 3 Kg Berisi Air, Pria Ini Keluarkan Isinya dan Terbakar!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 16 September 2019 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 16 612 2105243 merasa-tertipu-gas-elpiji-3-kg-berisi-air-pria-ini-keluarkan-isinya-dan-terbakar-632SBCb4Vg.jpg Gas elpiji 3 Kg (Foto: Dok. Okezone)

MERASA tertipu oleh penjual gas Elpiji 3kg, para pemuda yang diketahui menetap di Yogyakarta dikabarkan hangus terbakar. Hal ini bisa terjadi karena mereka coba mengeluarkan isi dari dalam gas dan yang terjadi kemudian adalah peristiwa menakutkan yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Ya, dalam video yang tengah beredar di media sosial, terlihat jelas pria-pria itu kesal dengan ulah penjual gas Elpiji. Mereka menilai, bukannya gas yang diisikan ke dalam tabung LPG, melainkan air dan menurut mereka itu sangat membahayakan masyarakat.

Alhasil, sebagai bukti kekecewaan, para pria ini lantas mengeluarkan isi dari dalam tabung gas. Proses mengeluarkan isi tabung pun dilakukan dengan santai dan mereka memperlihatkannya secara langsung. Untuk yang menyaksikan, kami rasa kalian akan deg-degan menunggu momen mengerikannya terjadi.

Setelah beberapa detik coba mengeluarkan isi tabung gas Elpiji, tak tahu datang dari mana, seketika saja ada percikan api dan langsung membakar tubuh para pria ini. Kobaran api yang sangat besar pun terlihat di kamera.

Dalam detail video, bisa dijelaskan, si perekam coba lari keluar rumah dengan kondisi tetap memegang ponsel yang masih merekam kejadian. Setelah berhasil keluar rumah, tak bisa dipastikan bagaimana kondisi tubuh pria ini, yang jelas dia selamat dari lahapan api yang membakar isi ruangan tempat mereka mengeluarkan isi tabung gas.

Di akhir video, terlihat foto teranyar dari si pria. Di sana terlihat, tubuhnya dipenuhi perban dan wajahnya bengkak dan terlihat masih melepuh terbakar api. Ada kalimat sederhana yang ditampilkan bersamaan dengan foto pria itu di rumah sakit, "GWS Kakak", begitu bunyinya.

 Korban gas Elpiji

Video yang dibagikan akun @Gojek24jam ini pun viral. Dibagikan pada Minggu, 15 September 2019, penonton videonya sudah mencapai 278 ribuan. Terpantau Okezone juga sudah ada 4,3 ribu likes dengan 7 ribuan netizen membagikan ulang video nahas tersebut.

Melihat video ini, kebanyakan netizen menyayangkan aksi para pria tersebut. Mereka seperti tidak paham makna LPG itu sendiri. Seperti yang diutarakan pengirim video,

"Merasa ditipu isi tabung gas berupa 'air', dua pria ini terbakar saat mengeluarkan 'air' dari tabung gas tersebut. Padahal namanya LPG; Liquid Petroleum Gas," tulis @Gojek24Jam.

"Nggak apa-apa, mas. Emang harus go***k dulu baru pinter," ketus @Denniaan.

"Tabungnya digoyang-goyang saja berasa seperti ada cairan di dalamnya. Sangat natural sekali ket****annya," ungkap @bangbrewokzz.

"Go***k atau pintar itu relatif, tapi id**t itu mutlak! Semoga lekas sembuh, sekali pun kalian tidak menjadi pintar karena peristiwa ini, setidaknya kalian jera melakukan hal yang sama," ungkap @paFrans1000.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini