nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nekat Hindari Mobil, Motor Pria Ini Jadi Terbelah Dua, Kasihan tapi Bikin Ngakak!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 16 September 2019 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 612 2105475 nekat-hindari-mobil-motor-pria-ini-jadi-terbelah-dua-kasihan-tapi-bikin-ngakak-iX7f4HTqPN.jpg Video viral bikin ngakak (Foto: Youtube)

SELALU bersabar dan tidak main serobot menjadi kunci seseorang agar selamat sampai di tujuan. Apalagi saat berkendara, jangan sampai kejadiannya seperti video yang sempat viral di medsos ini. 

Dalam cuplikan berikut ini, si pengendara tidak sabar hingga membuat motornya terpecah menjadi dua. Cuplikan tersebut sempat viral di medsos dan bisa membuat penontonnya ngakak sekaligus iba.

viral di medsos

Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram @awreceh.video, memperlihatkan sebuah jalanan yang terdapat banyak kendaraan tengah berlalu lalang. Jalanan tersebut terlihat sangat sempit dan hanya bisa dilewati oleh satu mobil secara bergantian.

Dalam cuplikan yang viral di medsos itu, terlihat sebuah mobil yang hendak menyebrang jalan tersebut. Mobil tersebut harus mengantre mengingat ada kendaraan lain yang hendak melewati jalan sempit itu.

Tak lama berselang, ada sebuah pengendara sepeda motor dengan keranjang yang terlihat tidak sabar mengantre.

Ia akhinya memberanikan diri untuk memacu kendaraanya berlawanan arah dan menyelinap di antara mobil yang hendak berbelok itu. Nahas, motor tersebut justru malah naik ke atas trotoar dan menghantam motor pria tersebut dengan cukup kencang.

 viral di medsos

Kerasnya hantaman yang diterima membuat motor tersebut menjadi oleng dan mengalami patah sasis. Seketika motor pria tersebut terbelah menjadi dua dan pengendaranya ikut nyungsep ke aspal jalanan. Pengendara malang itu pun hanya bisa terdiam kaget melihat kuda besinya menjadi hancur berantakan.

Ia pun tampak kaget dan berdiri termenung hingga akhirnya ada salah seorang pengendara lain yang datang menghampirinya. Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, postingan ini telah ditonton sebanyak 22,684 kali dan mendapatkan sejumlah komentar dari para netizen yang melihatnya.

“Dia nya kebingungan njir,” tulis akun @kig.raf.

“Kurang ikatan batin,” tulis akun @adianta_gt.

“Tangannya luka kasian banget itu pasti ngelupas gitu kulitnya terkikis,” cetus akun @cikmeo.

Sementara akun @haikal_alfanilubis menulis: “Aduh kasian sepeda-nya.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini