nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Catwalk, Gaun Naomi Campbell Bikin Geger Penonton

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 08:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 17 194 2105735 tampil-di-catwalk-gaun-naomi-campbell-bikin-geger-penonton-Cy55JEG1Qy.jpg Naomi Campbell bikin geger penonton (Foto: Stylecaster)

NAOMI Campbell membuat kejutan saat tampil di gala Fashion For Relief akhir pekan lalu. Dalam fashion show yang dipersembahkan olehnya, ia menampilkan serangkaian busana di catwalk. Namun yang mencuri perhatian adalah busana yang dikenakan olehnya.

Naomi Campbell hadir dalam balutan gaun putih panjang model halter neck yang bagian punggungnya terbuka. Uniknya, di salah satu bagian gaun terlihat seperti ada luka tembak bekas peluru dengan darah mengalir. Beberapa yang melihat penampilannya mengatakan, ia membawa pesan sosial.

 Naomi Campbell

Salah seorang sumber yang dekat dengannya beranggapan, Naomi Campbell tahu cara membuat pernyataan melalui fashion. Sebab peragaan busana yang dibawakannya memang bertujuan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk anak-anak.

Sebelumnya ia sempat menghadiri pesta ulang tahun ke-90 untuk produsen pistol Gaston Glock. Naomi kemudian menggambarkan statistik senjata yang mencengangkan di Amerika Serikat. Kekerasan senjata dianggap telah menghantui kehidupan anak-anak.

Menurut model berusia 49 tahun itu, anak-anak layak untuk hidup di lingkungan yang aman tanpa merasa terancam dengan kekerasan yang sebenarnya dapat dicegah seperti kekerasan senjata.

 Naomi Campbell

Gala Fashion for Relief yang digelar oleh Naomi merupakan kegiatan amal yang bertujuan mengumpulkan uang. Nantinya uang terkumpul digunakan untuk memerangi kemiskinan dan orang-orang yang kurang beruntung di seluruh dunia. Kegiatan amal ini sendiri sudah berjalan selama 14 tahun.

Beberapa nama besar dalam dunia fashion dan showbiz turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ada pula yang menjadi model peragaan busana. Mereka adalah Stella Maxwell, Leomie Anderson, Pierce Brosnan, Naomie Harris, dan Maya Jama.

 Naomi Campbell

Selain itu, banyak desainer mewah yang meminjamkan koleksinya untuk tampil di peragaan busana. Mulai dari Givenchy, Marc Jacobs, Gucci, Dior, hingga Alexander McQueen. Di akhir peragaan busananya, Naomi mengundang siswa dari Elmgreen School di London Selatan untuk berjalan di catwalk karena merasa terinspirasi dengan sikap positif dan tekad mereka untuk berhasil. Demikian seperti yang Okezone lansir dari Mirror, Selasa (17/9/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini