nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Airport Style Ala Irene Red Velvet yang Tuai Pujian

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 194 2105950 initp-airport-style-ala-irene-red-velvet-yang-tuai-pujian-1LJhO6sP6w.jpg Irene Red Velvet. (Foto: Instagram)

DUNIA hiburan Korea memang unik, sebab hanya dunia hiburan Korea lah yang begitu memperhatikan gaya berbusana dari para selebriti hingga di airport.

Istilah airport fashion memang diprakarsai oleh dunia industri hiburan Korea. Memperlihatkan bagaimana pilihan gaya outfit para selebriti, seperti para bintang idol ternama di Negeri Ginseng ini.

Nah, kali ini ada si cantik Irene, leader dari girlgroup terkenal besutan SM Entertainment, Red Velvet, yang diberitakan tengah menuai pujian karena pilihan gaya airport fashionnya yang simpel tapi cerdas.

Pertama dari pilihan alas kaki, untuk terbang kala itu Irene terlihat mengenakan sepasang sepatu keds model slide-on bermotif checkerboard dari Vans.

kala itu Irene terlihat mengenakan sepasang sepatu keds model slide-on bermotif checkerboard dari Vans.

Memakai sepatu tipe slide-on dari Irene ini dinilai sebagai pilihan cerdas dan masuk akal, sebab mudah dikenakan dan juga dilepas. Belum lagi karena tergantung tujuan penerbangan, ada kemungkinan Irene perlu melepas sepatunya untuk melewati proses pemeriksaan keamanan.

Kemudian untuk atasan, dara cantik kelahiran 1991 ini memakai sweater warna camel yang nyaman, simpel, tapi modis. Well, mengingat traveling dengan pesawat mudah membuat tubuh merasa kedinginan.

Keputusan Irene untuk memakai sweater sebagai atasan agar tetap merasa hangat selama durasi penerbangan, jadi pilihan yang sempurna. Apalagi ditambah dengan mix and match, celana panjang hitam polos sebagai bawahan. Irene tak perlu khawatir jika tidak tersedia selimut di dalam pesawat, seperti dikutip Koreaboo.

Terlepas dari pilihan outfitnya yang sangat kasual nan sederhana untuk ukuran superstar, Irene tetap terlihat tampak anggun dan cantik, seolah-olah baru saja keluar dari pemotretan majalah.

Sekadar informasi, Irene melakukan debut aktingnya di drama web Women at a Company Company pada Juli 2016 ia berperan sebagai pemeran utama wanita. Tapi, show utamanya adalah pada Oktober, ketika ia menjadi panelis di acara KBS Trick & True dengan teman satu bandnya, Wendy.

show utamanya adalah pada Oktober, ketika ia menjadi panelis di acara KBS Trick & True dengan teman satu bandnya, Wendy.

Dia juga menjadi brand ambassador berbagai produk, seperti menjadi model untuk Ivy Club bersama dengan labelmates Exo pada tahun 2015. Pada 2016, ia menjadi tampil untuk kopi Maxwell House, dan pada 2017, ia menjadi Hyundai Auto Advantage.

Pada 9 Agustus 2018, ia diumumkan sebagai model eksklusif baru untuk merek luar Prancis Eider untuk musim gugur dan musim dingin di 2019, serta musim semi dan musim panas tahun depan.

Bagaimana menurut pandangan Anda pilihan outfit airport fashion Irene satu ini, pantas ditiru sebagai inspirasi, ataukah terlalu datar biasa-biasa saja?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini