nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Memopulerkan Fesyen Ramah Lingkungan untuk Pria, Bakal Jadi Tren Gak Ya?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 22:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 194 2106120 memopulerkan-fesyen-ramah-lingkungan-untuk-pria-bakal-jadi-tren-gak-ya-dEAlXWco9G.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

FESYEN bukan hanya milik kaum Hawa, belakangan sudah mulai banyak fesyen untuk pria dikembangkan. Hasilnya, fesyen untuk pria tidak lagi monoton seperti dahulu kala.

Nah, bagi para pencinta dan penikmat fesyen, khususnya bagi para pria. Kira-kira tema apa ya yang akan diangkat menjelang akhir tahun ini?

Di bulan September 2019, tepatnya pada tanggal 23 hingga 27 September 2019 akan digelar perhelatan pekan mode khusus fesyen pria, Men’s Fashion Week (PIMFW) yang dihelat di Plaza Indonesia.

khususnya bagi para pria. Kira-kira tema apa ya yang akan diangkat menjelang akhir tahun ini?

Mengusung tema “Eco Green” atau ramah lingkungan ini, para desainer-desainer terpilih akan menampilkan di panggung runway koleksi busana pria yang ramah lingkungan, dibuat menggunakan bahan dasar kain organik tensel dan proses pembuatan yang lebih ramah lingkungan dan juga bersifat economically sustainable.

Pekan mode khusus fesyen pria satu ini, diketahui telah hadir selama 10 tahun belakangan, dan sejauh ini masih menjadi satu-satunya Men’s fashion week di Indonesia dan menjadi barometer tren busana pria.

Dalam pekan mode “Men’s Fashion Week”, sederet nama-nama tenar yang sudah tidak asing lagi di dunia industri fesyen Tanah Air pastinya tak ketinggalan ikut serta memamerkan sederet koleksi, mulai dari koleksi ready-to-wear hingga tailoring.

 Tanah Air pastinya tak ketinggalan ikut serta memamerkan sederet koleksi, mulai dari koleksi ready-to-wear hingga tailoring.

PIMFW 2019 menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai lini lokal dan internasional serta kolaborasi fashion para desainer ternama antara lain sebut saja mulai dari Alleira Batik x Rama Dauhan, Blibli.com x Adrie Basuki, The Sartorial by Atham & The Beauty Tailor, Marks & Spencer, (X).S.M.L, ESMOD JAKARTA, Parang Kencana, hingga Leaf Official Store.

Masih kurang? Tenang, para penikmat dan pencinta fesyen khususnya fesyen pria juga bisa melihat koleksi busana eco green karya MORAL, no’om | no’mi by Soetjipto Hoeijaja, Rigio, Amotsyamsurimuda, Wilsen Willim dan Danjyo Hiyoji, sebagai tema yang diangkat untuk pekan mode tahun ini.

Jadi penasaran kan melihat seperti apa tampilan koleksi tren busana pria untuk musim mendatang?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini