nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Gaun Pernikahan Online, Wanita Ini Dapat Baju Tembus Pandang

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 04:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 194 2106129 beli-gaun-pernikahan-online-wanita-ini-dapat-baju-tembus-pandang-4X443nqYKU.jpg Gaun Pengantin Tembus Pandang. (Foto: Youtube)

SAAT mempersiapkan pernikahan, gaun pengantin merupakan hal yang turut diperhatikan. Bagaimanapun pasangan pengantin, terutama pihak wanita ingin tampil istimewa dan memesona di hari istimewanya.

Akan tetapi, biaya yang dikeluarkan untuk gaun pengantin tidaklah murah. Terlebih bila gaun itu merupakan rancangan desainer terkenal.

Oleh karenanya, tak heran jika sebagian wanita memilih mencari banyak referensi sebelum memilih gaun pengantin yang sesuai dengan budget. Terkadang ada yang membeli gaun pengantin secara online karena harganya lebih murah daripada di toko. Akan tetapi, ada risiko yang tetap harus dipertimbangkan.

Terkadang ada yang membeli gaun pengantin secara online karena harganya lebih murah daripada di toko.

Kejadian kurang mengenakkan dialami oleh seorang calon pengantin wanita bernama Shannon Harris. Dia memutuskan membeli gaun pengantin secara online karena harganya sangat murah.

Selain itu, model gaun juga menurutnya sangat sempurna. Shannon membeli dua buah gaun seharga £ 13 dan £ 19 atau setara dengan Rp227 ribu dan Rp332 ribu.

Melansir Mirror, Shannon terkejut ketika gaun yang datang tidak sesuai dengan gambaran di situs web yang nampak luar biasa. Gaun motif bunga dengan model backless terlihat benar-benar menakjubkan ketika dikenakan oleh model. Namun saat dikenakan olehnya, gaun tersebut malah aneh untuk dikenakan.

"Gaun itu sangat, sangat payah. Saya mencoba mengikatnya agar gaun pas di tubuh ketika dikenakan. Namun yang ada tali pengikat menjadi lebih tinggi dan bagian belakangnya menjadi lebih buruk,” jelas Shannon.

Namun masalah tidak berhenti sampai di situ, gaun lainnya yang ia ikut pesan juga memiliki masalah, bahkan lebih mengerikan. Gaun tersebut seperti kekurangan bahan sehingga tidak menutupi seluruh tubuhnya dengan baik. Bahan pada gaun tersebut bahkan memperlihatkan pusarnya secara jelas.

"Gaun itu terlalu tembus pandang untuk dikenakan. Orang lain bisa melihat bokong saya dengan jelas. Itu benar-benar mengerikan,” tandas Shannon.

Kejadian yang dialami oleh Shannon bisa dijadikan pelajaran untuk calon pengantin lainnya. Jangan hanya karena melihat harga gaun yang murah di toko online langsung memutuskan untuk membeli. Periksa baik-baik agar tidak menyesal dan mengeluarkan uang dengan sia-sia.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini