nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sesal Rio Febrian Tak Temani Ibunda sebelum Meninggal, Ini 5 Potret Kebersamaannya

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 17 196 2105869 sesal-rio-febrian-tak-temani-ibunda-sebelum-meninggal-ini-5-potret-kebersamaannya-AE2M21zVv2.jpg Keluarga besar Rio Febrian (Foto: sabriakono/Instagram)

Kesedihan tengah menyelimuti hati penyanyi Rio Febrian. Sang ibunda meninggal dunia saat ia tengah menunaikan tugas menyanyi di luar negeri. Lewat Insta Story, pelantun lagu 'Jenuh' itu mengungkapkan penyesalannya tak dapat menemani sang ibunda di saat-saat terakhir.

Tentunya banyak momen manis yang pernah dilewati Rio Febrian bersama ibundanya, Nancy Kosakoy. Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, ibunda tampak selalu hadir menemani Rio di beberapa peristiwa penting hidupnya.

Berikut momen kebersamaan mereka seperti yang Okezone rangkum, Selasa (17/9/2019):

1. Merayakan ulangtahun cucu

 Keluarga besar

Pada foto pertama ini Rio Febrian dan istri, Sabria Kono sedang merayakan ulang tahun anak kedua mereka di sekolah. Sang ibunda tampak ikut mendampingi di hari spesial cucunya. Semua di foto ini terlihat riang gembira. Bahkan mereka sempat berpose aneh.

 

2. Liburan bersama

 Keluarga besar

Kali ini Rio dan keluarga kecilnya diketahui berkunjung ke salah satu theme park di Jawa Timur. Mereka tak lupa mengajak sang ibunda turut serta. Tampak pula kerabat lain yang ikut dalam liburan tersebut.

3. Berkumpul bersama

 Keluarga besar

Meskipun memiliki jadwal yang padat, Rio selalu menyempatan waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Di foto ini, ia bersama istri dan anak-anaknya tampak sedang mengunjungi orangtuanya. Ada pula ibundanya di sana. Mereka terlihat bercengkerama dengan akrab.

 

4. Makan bersama

 Keluarga besar

Selanjutnya di foto ini Rio dan keluarga kecilnya sedang makan bersama di salah satu restoran. Kembali lagi sang ibunda ikut bersama mereka. Momen makan bersama ini tentunya akan sangat dirindukan nanti.

5. Merayakan Natal bersama

 Keluarga besar

Rio dan keluarga masih sempat merayakan Natal bersama sang ibunda di tahun lalu. Di foto ini, mereka tampak berfoto di bawah pohon Natal raksasa. Bisa dikatakan, ini adalah foto kenangan terakhir mereka merayakan Natal bersama-sama. Di tahun ini suasana pasti akan sangat berbeda karena sang ibunda telah pergi. Turut berduka cita untuk Rio Febrian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini