nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral di Medsos, Video Bocah Masak Nasi Goreng Sendiri untuk Adik, Sedih Lihatnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 10:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 298 2105783 viral-di-medsos-video-bocah-masak-nasi-goreng-sendiri-untuk-adik-sedih-lihatnya-Ys0nnz47G6.jpg Bocah viral di medsos (Foto: Indiatoday)

ADA anak kecil tapi jago memasak? Mungkin Anda sedikit bingung dibuatnya. Tapi jangan salah, imej bahwa yang namanya anak kecil pasti tidak bisa memasak nyatanya tidak berlaku bagi bocah yang satu ini. Belakangan videonya viral di medsos karena bikin haru!

Bocah ini melakukan aksi penuh cinta dan menyentuh untuk sang adik. Video yang viral di medsos ini sudah ditonton lebih dari 64ribu kali.

Diunggahan akun “@Fess” , terlihat bagaimana seorang bocah laki-laki sedang asyik memasak nasi goreng dengan peralatan memasak dan bahan-bahan sederhana. Sedangkan untuk sang adik yang setia menunggu duduk persis di sebelah wajan panas yang digunakan sang kakak untuk memasak.

Terlihat sang bocah laki-laki tampak begitu mahir memasak nasi goreng. Perlahan Ia memasukkan telur ke wajan panas, mengambil spatula dan mengaduk-ngaduk telur tersebut. Klik halaman selanjutnya untuk informasi bocah yang viral di medsos ini.

Kemudian Ia menambahkan potongan sayur-sayuran ke dalam wajan. Nasi goreng itu diaduk hingga merata.

Melihat sang adik menatap penuh harap ditambah rasa kelaparan yang mendera, sang bocah laki-laki dengan sigap langsung memasukkan nasi putih ke dalam wajan. Bahkan bocah ini membumbui nasi goreng dengan rempah-rempah sebagai sentuhan akhir.

Begitu sudah matang, segera nasi goreng buatannya tersebut ia tuang ke dalam dua buah mangkuk.

Mangkuk pertama pun langsung ia berikan dengan kedua tangannya sendiri kepada sang adik tercinta yang sudah sangat kelaparan. Demikian seperti diwarta Indiatoday, Selasa (17/9/2019).

Aw! Manis dan begitu menyentuh bukan cinta di antara kakak-beradik satu ini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini