Payudara Kencang dan Berisi, DJ Katty Butterfly Rajin Makan Sayuran Ini

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 481 2105949 payudara-kencang-dan-berisi-dj-katty-butterfly-rajin-makan-sayuran-ini-tQOxVPTxMd.jpg DJ Katty Butterfly (Foto : @dj_kattybutterfly36/Instagram)

Awal eksis DJ Katty Butterfly dikenal memiliki lekuk tubuh indah dan payudara montok. Tapi, kini selain karena keseksiannya, DJ Katty Butterfly dikenal suka mengonsumsi makanan sehat.

Kali ini DJ Katty Butterfly berbagi tips makan sehat kepada follower-nya di Instagram. Ibu dari satu anak ini menggunggah video dirinya sedang makan brokoli mentah.

Di caption unggahan video makan brokoli ini, DJ Katty Butterfly menyelipkan manfaat dari mengonsumsi brokoli.

DJ Katty

"Brokoli makanan yg bagus untuk membuat payudara jadi berisi loh ladies 😘.⁣⁣ Tag ke sahabat kamu yg ngga suka makan sayuran dan memiliki masalah payudara kecil & rata," tulis DJ Katty Butterfly, Selasa (17/9/2019).

Menurut DJ Katty Butterfly, ukuran payudara yang kecil dan kendur merupakan salah satu masalah yang dialami oleh kebanyakan wanita di Asia, terutama Indonesia. Lebih lanjut, Dia mengatakan, penyebab masalah tersebut bisa karena keturunan atau pola hidup kurang sehat.

DJ makan

"Karna Ini mungkin salah satu masalah yg dialami oleh kebanyakan wanita di asia terutama Indonesia. Yaitu payudara yg kecil & kendur 😭 , biasa penyebabnya karna Keturunan, pola makan / pola hidup yang tidak dirawat.⁣⁣⁣ Oleh karna itu kamu wajib rawat mulai sekarang ladies," pesannya.

Sementara itu, dikutip dari Johns Hopkins Medicine, brokoli merupakan super food yang kaya nutrisi. Makanan ini mengandung senyawa phytoestrogen, kalsium dan antioksidan.

Gigit neng

Kandungan senyawa phytoestrogen bermanfaat untuk pertumbuhan jaringan payudara. Hal ini akan membuat payudara semakin kencang dan padat berisi.

Sedangkan kandungan kalsium dan antioksidan dapat mengurangi risiko terkena kanker payudara. Jadi, mulai sekarang rajin-rajin makan brokoli ya girls!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini