nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbah Mijan Sebut Kecelakaan di Jalan Narogong Akibat Pesugihan Tumbal Otak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 13:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 17 612 2105858 mbah-mijan-sebut-kecelakaan-di-jalan-narogong-akibat-pesugihan-tumbal-otak-aKpu7luV67.jpg Mbah Mijan (Foto: Mbah Mijan/Youtube)

Teka-teki kecelakaan yang sering terjadi di Jalan Narogong, Bekasi dipecahkan oleh Pakar Spiritual, Mbah Mijan. Menurutnya, banyaknya kecelakaan yang terjadi di tempat tersebut disebabkan oleh oknum yang melakukan pesugihan dan sedang mencari tumbal.

Seperti diketahui, misteri Jalan Narogong ini memang sedang santer diperbincangkan karena terus merenggut korban jiwa setiap harinya. Tak aneh apabila jalan yang menghubungkan Kota Bekasi dengan Kabupaten Bogor ini disebut dengan Jalur Tengkorak.

 Jalan raya

Melihat hal ini, Mbah Mijan pun turun tangan dengan menyambangi jalan yang dianggap angker tersebut. Kedatangan Mbah Mijan, bukanlah untuk mencari konten, melainkan untuk mendoakan dan meruwat jalan tengkorak tersebut agar tidak terus-menerus memakan korban.

Namun, saat penelusuran di lokasi kejadian, Mbah Mijan menemukan sesuatu hal aneh yang disinyalir menjadi biang keladi banyaknya kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

Ya, salah satunya adalah di mana ada seseorang yang menuntut pesugihan dan meminta tumbal manusia.

 Laki-laki melotot

Mitos dilarang mengambil sejumlah uang dan air mineral di sepanjang Jalan Narogong pun dibenarkan oleh Mbah Mijan melalui channel Youtube-nya @MbahMijan. Pada saat bersamaan pula, paranormal nyentrik ini tak kuasa menahan emosinya setelah melihat oknum pencari tumbal.

"(Mitos) uang atau air mineral itu memang benar," ucap Mbah Mijan sebelum menumpahkan amarah para pelaku pesugihan di Youtube.

"Hati-hati kamu. Apa maksudnya nyebar kayak gitu? Biar kaya? Hah?!" lanjut Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, sang pelaku pesugihan memang memanfaatkan para pengendara yang melewati Jalan Narogong sebagai tumbal pesugihannya. Para korban tersebut sengaja diambil otaknya sebagai makanan bagi iblis yang dipuja sang pelaku pesugihan.

 Jalan raya

Korban yang ditumbalkan pun semakin banyak mengingat bulan ini adalah bulan Suro yang menyimpan banyak fenomena mistis di dalamnya. Mbah Mijan pun berpesan kepada pelaku pesugihan agar cepat bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

Ia mengatakan jika ritual pengambilan tumbal tersebut terus berjalan, maka bisa dipastikan sebelum bulan Suro berakhir, otak anak sang pelaku pesugihanlah yang akan menjadi tumbalnya.

Selain dari sisi mistis, keadaan Jalan Narogong yang bergelombang dan licin menjadi faktor lain penyebab banyaknya kecelakaan di tempat ini. Selain itu marka jalan, minimnya penerangan dan adanya pembangunan jalan tol juga turut menyumbang kecelakaan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini