nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 5 Bulan, Intip Gaya Seksi Shandy Aulia saat Asyik Pilates

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 194 2106325 hamil-5-bulan-intip-gaya-seksi-shandy-aulia-saat-asyik-pilates-dGDEwFfRth.jpg Shandy Aulia (Foto: shandyaulia/Instagram)

Shandy Aulia tetap rutin berolahraga meski usia kandungannya sudah menginjak 5 bulan. Sejak dinyatakan hamil, Shandy memang tidak pernah meninggalkan kebiasaan pilates yang telah ia tekuni selama kurang lebih 5 tahun.

Shandy Aulia sendiri selalu ditemani oleh ahli pilates sehingga ia tidak terlalu khawatir dengan kandungannya. Di samping itu, pilates juga diklaim memiliki sejumlah manfaat kesehatan untuk ibu dan janinnya.

Salah satunya mengatasi rasa sakit pada pinggang. Masalah tersebut kerap menghantui para bumil, seiring bertambahnya berat badan. Pilates yang fokus pada latihan kekuatan otot perut, membantu mengurangi beban yang ditanggung pinggang belakang.

Jadi jangan heran bila hingga saat ini, Shandy Aulia masih keranjingan menggeluti olahraga tersebut. Ia bahkan kerap membagikan momen saat asyik pilates ke dalam akun instagram pribadinya.

Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini, seperti dirangkum Okezone, Rabu (18/9/2019).

1. Medicine ball

 Perempuan pilates

Mengenakan sport wear serba putih, Shandy Aulia terlihat sangat cantik dan segar ketika sedang asyik pilates di atas medicine Ball. Tubuh Shandy benar-benar sangat lentur dan langsing, meski usia kehamilannya pada saat itu telah menginjak 17 minggu.

2. Pilates bersama ahli

 Perempuan pilates

Saking cintanya dengan pilates, Shandy sampai mengikuti kelas dari salah satu ahli pilates asal Afrika Selatan, Ashley Kim Ritchie. Dipandu oleh Ashley, Shandy terlihat begitu bersemangat dalam mengikuti setiap arahannya. Penampilannya pun kembali menarik perhatian netizen. Shandy tampil mengenakan sport bra bernuansa pastel yang dipadukan dengan legging berwarna pink.

3. Nyaman pakai sport wear abu-abu

 Perempuan pilates

Pilihan gaya Shandy yang lain adalah padu padan sport wear abu-abu dengan sedikit sentuhan warna kuning pada leggingnya. Di atas sebuah matras hitam, Shandy memamerkan pose pilates yang membuat tampilannya semakin terlihat sporty dan seksi.

4. Swan pose

 Perempuan pilates

Dari sekian banyak pose atau gerakan pilates yang dipamerkan Shandy, gerakan 'swan prep on ladder barrel'-lah yang menuai banyak kritikan tajam dari para netizen. Bukan tanpa alasan, saat melakukan gerakan tersebut, bagian depan tubuh Shandy tampak menempel di atas barrel. Banyak netizen mengira gerakan ini sangat berbahaya bagi kandungan Shandy. Namun bila dilihat secara seksama, perut Shandy tidak mengenai alat itu sama sekali.

5. Tampak bahagia

 Perempuan pilates

Pada unggahan terbarunya, Shandy tampak tersenyum bahagia ketika sedang menjalani sesi pilates. Ia mengenakan active wear hitam yang dipadukan dengan legging berwarna hijau toska. Pada keterangan foto, Shandy sempat membagikan cerita singkat tentang progress kehamilannya.

"Happy 19 weeks! Ahhhhhh super happy bisa rasain gerak gerak anak bayi dalam perutku hari ini. sorry for daddy belum bisa rasain, soalnya mommy nya duluan. your dad mulai rasa gerakan kamu saat @shandydavidlittlejoy 6 bulan sampai 7 bulan nanti so please dad jangan complain to mommy," ungkapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini