nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Bikini Pink Neon, Ngoc Trinh Kembali Berfoto Seksi di Bali

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 18 194 2106401 pakai-bikini-pink-neon-ngoc-trinh-kembali-pamer-body-seksi-di-bali-zKdMKiLBcC.jpg Nogc Trinh. (Foto: Instagram)

MASIH ingat dengan sosok Ngoc Trinh, si model seksi Vietnam yang dikecam negaranya sendiri karena dianggap tampil dengan gaya tampilan yang terlalu vulgar?

Bak para anggota keluarga Kardashian, Ngoc juga tak habis-habisnya menjadi sensasi dan menjadi bahan pemberitaan. Ya, tentunya masih karena pilihan gaya berbusananya yang seksi nan-menggoda, dengan penampilan seksi terbaru dari Ngoc.

Seperti hasil penelusuran Okezone, di linimasa media sosial, Ngoc kembali membagikan potret keseksian tubuhnya secara cuma-cuma ke hadapan publik melalui akun Instagram resmi pribadinya, “ngoctrinh89” belum lama ini, lewat dua foto yang dikolase menjadi satu.

karena pilihan gaya berbusananya yang seksi nan-menggoda, dengan penampilan seksi terbaru dari Ngoc.

Memperlihatkan potret dirinya hanya berbalut two-piece bikini warna pink neon, dengan latar belakang semak-semak dedaunan, memamerkan dengan jelas kemolekkan dan kemulusan tubuhnya.

Di pose pertama, Ngoc dalam balutan bikini two-piece seksi dengan warna yang mencolok, wanita berambut pendek tersebut terlihat berpose sedikit misterius dan candid, sembari memegang kedua payudaranya dengan kedua tangannya dengan kepala menunduk tidak menghadap kamera.

Sedangkan di pose kedua, masih dengan kedua tangannya yang menangkup payudaranya, Ngoc kali ini dengan lugas berpose mengarahkan arahan tatapan matanya ke arah lensa kamera.

Tidak butuh waktu lama, hingga berita ini ditulis, potret seksi Ngoc dalam balutan bikini seksi warna pink neon ini sudah mendapatkan likes lebih dari 227ribu dan 2ribu lebih komentar dari para netizen pengguna Instagram.

Bagaimana menurut Anda potret gaya seksi Ngoc satu ini? Membosankan atau memang menggoda?

Model seksi tersebut terlihat sedang berlibur di Bali, Indonesia. Ya, dilihat dari postingannya di Instagram, Ngoc sedang menikmati indahnya pantai Bali.Di momen liburannya itu, Ngoc datang bersama pria yang sepertinya merupakan pihak management. Dia pun memboyong teman modelnya untuk menjadi travel-buddy dia saat di Bali.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini