nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apakah Kamu Orang yang Romantis? Coba Ikuti Tes Kepribadian Ini

Rabu 18 September 2019 12:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 612 2106284 apakah-kamu-orang-yang-romantis-coba-ikuti-tes-kepribadian-ini-nsxVe5O8AT.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

ROMANTISME merupakan hal yang sangat disukai bagi semua perempuan. Perempuan mana yang tidak mau jika diperlakukan romantis oleh pasangannya?

Perempuan yang diperlakukan romantis oleh pasangannya, pasti membuat hati dan perasaannya meleleh. Setiap orang memiliki cara berbeda dalam menunjukkan sifat romantisnya, ada yang berlebihan dan ada yang biasa saja.

Tapi yang jelas, dalam sebuah hubungan dibutuhkan keromantisan, agar hubungan semakin hangat dan langgeng ke depannya. Meskipun romantis tidak selalu ditunjukkan di muka umum.

Nah, ingin tahu apakah pacar kamu memiliki sifat romantis? Coba deh cari tahu lewat tes kepribadian ini melalui ilusi optik seperti dilansir dari Yourtango.

Coba deh cari tahu lewat tes kepribadian ini melalui ilusi optik seperti dilansir dari Yourtango.

Seorang laki-laki

Jika pertama kali kamu melihat seorang anak laki-laki, maka kamu memiliki sifat kekanak-kanakan dalam menunjukkan keromantisan. Meskipun kamu jarang untuk mengakuinya, kamu termasuk orang yang sangat romantis bahkan sangat feminim.

Meski demikian, kamu memiliki kesan bahwa cinta akan bertemu di kehidupan nyata dan cenderung mengabaikannya karena itu tidak akan pernah terjadi.

Seorang perempuan

Ketika kamu melihat seorang perempuan, seseorang telah berpikir bahwa kamu sangat tergila-gila dengan hal berbau cinta dan keromantisan.

Tapi, orang-orang berpikir bahwa cinta, kencan, dan perkawinan adalah hal yang sangat menarik buat kamu.

Hal ini, membuat kamu merasa bangga dengan sifat romantis yang dimiliki. Tapi, orang-orang berpikir bahwa cinta, kencan, dan perkawinan adalah hal yang sangat menarik buat kamu.

Tengkorak

Saat kamu melihat tengkorak pertama kali, ini menunjukkan bahwa kamu termasuk orang yang tidak suka membuang waktu, energi, dan hal-hal yang berbau romantis. Orang-orang menilai kamu sebagai orang yang cerdas, realistis, dan serius.

Sayangnya, kamu lemah dalam percintaan. Kamu berpikir bahwa cinta bersifat pribadi dan spesifik, sehingga khawatir orang-orang akan memperlakukan kamu secara berbeda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini