nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto Lidah Panjang di Media Sosial, Selebgram Ini Dibayar Rp42 Juta per-Konten

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 20:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 18 612 2106396 unggah-foto-lidah-panjang-di-media-sosial-selebgram-ini-dibayar-rp42-juta-per-konten-29LP4vo9u6.jpg Selebgram dengan lidah panjang (Foto: Instagram)

DI media sosial ada seorang wanita muda dari West Palm Beach di Florida yang bisa dikatakan sukses ngetop dan memiliki banyak followers karena memiliki sesuatu spesifik yang berbeda pada anggota tubuhnya.

Ialah, Mikayla Saravia, dara 21 tahun sosok di balik akun media sosial Instagram @kkvsh yang hadir dengan lidah super panjangnya. Ya, ukuran panjang lidah Mikayla memang berbeda dari orang-orang kebanyakan, lidah Mikayla memiliki panjang 16,51 cm.

 

Mikayla pertama kali tersadar mempunyai lidah super panjang, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah saat di tingkat 6. Namun, alih-alih merasa malu dengan lidahnya, ia memutuskan untuk menerima apa adanya keadaan fisiknya tersebut dan malah memanfaatkan lidahnya ini sebagai kesempatan untuk mendapatkan uang dari media sosial.

Mempunyai dua juta pengikut di Instagram, dengan sangat mudah baginya untuk jadi influencer, Mikayla dibayar dengan tarif dari USD900 hingga USD3000 atau kurang lebih dari Rp12,6 juta sampai Rp42,2 juta untuk satu konten foto dan video, termasuk pose menjilati berbagai makanan, seperti dilapor Vt, Rabu (18/9/2019).

 Mikayla Saravia

Seperti misalnya baru-baru ini, Mikayla memanfaatkan lidah super panjangnya ini untuk membantu dirinya melakukan cosplay dan dibantu dengan make-up untuk mengubah dirinya menjadi tokoh monster simbiotik antagonis di Spider-Man, Venom.

Selain sebagai influencer di Instagram, Mikayla juga aktif sebagai vlogger di saluran YouTube resmi dan aplikasi pribadi serta situs tempat ia berjualan secara online.

 Mikayla Saravia

Maka tidak mengherankan, dalam satu tahun ia bisa meraih pendapatan sebagai seorang influencer senilai USD100ribu atau kurang lebih hingga Rp1,4 miliar! Angka pendapatan yang fantastis bukan?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini