nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Bisa Jadi Sahabat Baik

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 13:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 196 2106767 alasan-kate-middleton-dan-meghan-markle-tak-bisa-jadi-sahabat-baik-9AGYegIDY4.jpg Kate Middleton dan Meghan Markle (Foto: Hellomagazine)

Hubungan antara Kate Middleton dengan Meghan Markle sering kali mendapat sorotan. Sebagai saudara ipar, keduanya kerap dirumorkan tidak akur dan tidak menyukai satu sama lain. Kalaupun mereka tampil akrab di depan publik, hal itu disebut-sebut untuk menjaga nama baik Kerajaan Inggris.

Namun, kebenaran akan rumor yang mengatakann Kate Middleton dan Meghan Markle tidak akur belum terbukti. Tapi yang pasti, mereka memang tidak bisa menjadi sahabat baik. Hubungan di antara keduanya bisa dikatakan hanya sebatas teman meskipun suami mereka kakak beradik. Mengapa demikian?

 Perempuan berdiri

Melansir Cosmopolitan, Kamis (19/9/2019), mereka tidak akan menjadi sangat dekat karena berasal dari dua dunia yang sama sekali berbeda. Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Pangeran William, Kate adalah pekerja kantoran biasa.

Dirinya juga merupakan perempuan keturunan Inggris. Sedangkan, Meghan adalah perempuan keturunan Afro Amerika dan sebelum menikah dengan Pangeran Harry adalah seorang selebriti Hollywood.

 Dua perempuan

Meskipun tidak bisa menjadi sahabat bukan berarti hubungan Kate Middleton dan Meghan renggang. Mereka tetap berhubungan baik layaknya orang-orang pada umumnya. Ibaratnya, setiap orang bisa berteman dengan siapa saja, namun hanya sedikit yang dijadikan sahabat. Seperti itulah hubungan Kate dan Meghan.

Selain karena berasal dari dunia yang berbeda, masih ada faktor lain yang membuat Kate dan Meghan tidak bisa menjadi sahabat.

Salah satunya adalah Meghan merasa ada standar yang sangat tinggi ditetapkan oleh Kate mengenai perilaku. Dengan begitu, masyarakat memandang keduanya harus bertingkah laku sama. Padahal mereka adalah dua kepribadian yang berbeda.

 Perempuan berdiri outdoor

"Meghan merasa terisolasi di Inggris, dia harus tunduk kepada media yang terus membandingkannya dengan Kate. Tangannya seakan diikat dan tidak diizinkan membela diri, situasinya sangat sulit," ujar seorang sumber terpercaya dalam wawancara kepada majalah US Weekly.

Meski begitu, baik Kate dan Meghan tetap memiliki hubungan baik. Hal ini diungkapkan oleh reporter kerajaan, Katie Nicholl.

"Kami melihat Kate dan Meghan bergaul, mengobrol satu sama lain, sangat mirip seperti teman. Keduanya begitu dekat dan nyaman di tempatnya masing-masing. Untuk saat ini kami tidak melihat cerita permusuhan, yang ada mereka berusaha keras menjaga hubungan baik," tukas Katie.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini