nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Wanita Kesurupan Bikin Pesta Pernikahan Geger

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 612 2106878 pengantin-wanita-kesurupan-bikin-pesta-pernikahan-geger-eH1ToNoHs7.jpg Pesta pernikahan rusuh gara-gara pengantin kesurupan (Foto: Gal China)

BELAKANGAN ini, fenomena mistis terus bermunculan dan selalu menarik perhatiaan publik. Apalagi jika orang awam yang mengalami kejadian mistis, sudah pasti bakal terus terngiang dipikiran. Seperti pengalaman Maafud (nama samaran) yang mengaku pernah mengalami pengalaman mistis ketika sedang menghadiri pesta pernikahan sahabatnya.

Kejadian tersebut terjadi ketika Maafud masih berkuliah sekira tahun 2.000-an dan menghadiri pesta pernikahan sahabatnya itu. Singkat cerita, sang mempelai pria merupakan orang yang gemar menuntut ilmu-ilmu gaib. Hingga akhirnya ia tersadar untuk membangun sebuah keluarga dan memutuskan untuk dibersihkan.

Pembersihan pun dilakukan, namun tampaknya masih ada energi negatif yang tersisa pada tubuh sang mempelai pria tersebut. Hingga akhirnya pesta pernikahan dilangsungkan dan muncul gangguan mistis.

 Ilustrasi pernikahan

Gangguan mistis terjadi kepada pengantin saat di pelaminan. Mungkin karena sang mempelai pria masih memiliki kemampuan gaib dan sukar ditembus, maka gangguan beralih ke orang yang lebih lemah yakni sang istri.

Seketika mempelai wanita kesurupan dan mulai melakukan aksi seperti berteriak dan meronta-ronta. Melihat hal tersebut, para tamu pesta pernikahan langsung terkejut dan geger.

Namun di sinilah hal unik terjadi. Tiba-tiba ada seorang nenek yang merupakan salah satu tamu undangan, datang menghampiri. Ia berniat untuk membantu mempelai wanita mengeluarkan makhluk halus yang masuk ke tubuhnya.

 ilustrasi kesurupan

Dengan cepat ia langsung mendekati mempelai wanita bermaksud untuk menempelkan telapak tangannya ke dahi mempelai yang kesurupan sambil membacakan salawat.

Sayang seribu sayang entah karena pandangannya yang sudah kabur atau karena tergesa-gesa. Sang nenek justru bukan mengarahkan telapak tangannya ke dahi mempelai wanita yang kesurupan, melainkan dahi Maafud lah yang ditempel.

Alhasil fenomena kesurupan saat pernikahan seketika pecah menjadi gelak tawa para tamu undangan akibat kejadian salah tempel tersebut. Sementara hantu yang masuk ke tubuh pengantin wanita, sudah terlebih dahulu dikeluarkan oleh sang mempelai pria.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini