nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Pengantin Baru Diganggu Hantu Tampan hingga Dikelabui Berhubungan Badan

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 00:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 19 612 2107019 cerita-pengantin-baru-diganggu-hantu-tampan-hingga-dikelabui-berhubungan-badan-bnFJSxkVwa.jpg Ilustrasi Pengantin Baru Diganggu Hantu (Foto: Faridha/Okezone)

Pengantin baru pasti mempunyai impian indah untuk menjalani hidup bersama pasangan sampai ajal memisahkan. Tak pernah terpikirkan untuk mempunyai pengalaman buruk saat menjalani pernikahan, terutama di saat bulan madu.

Ternyata impian-impian itu tidak bisa berjalan mulus, seperti kisah yang dialami sepasang kekasih yang mengalami kejadian-kejadian aneh setelah jadi pengantin baru. "Aneh banget sih ini, sampai sekarang saja aku masih takut kalau ingat-ingat kejadian ini," ujar Ana kepada Okezone.

Sebulan sebelum menikah, Ana (nama samaran), memang sempat diganggu oleh hal-hal mistis. Ana mengaku sempat bertemu seorang laki-laki tampan dalam mimpinya.

Di mimpinya tersebut Ana melakukan hubungan intim dengan laki-laki yang tidak dikenalnya itu. Setelah bangun ia merasa kelelahan, padahal itu hanya mimpi. Ia tak pernah memberi tahu kepada siapapun hal tersebut, karena menurutnya itu hanya sekedar mimpi.

Setelah mimpi tersebut banyak sekali masalah-masalah yang dihadapi Ana dan Robi (nama samaran). Seolah-olah ada yang menghalang jalan mereka menuju pelaminan.

Sesudah menikah dengan Robi dan menjadi pengantin baru, ada salah satu kejadian paling aneh yang dialaminya. Ketika suaminya pulang dari kerja, menjelang maghrib sang suami mengajaknya untuk berhubungan intim.

Setelah selesai, Robi mengatakan ingin pergi ke halaman belakang untuk merokok dan Ana pun mengiyakan. Ana lantas bergegas untuk membersihkan dirinya ke kamar mandi. Pintu depan dalam kondisi terkunci.

Usai bersih-bersih Ana berbaring di tempat tidurnya. Tak lama kemudian terdengar suara keras ketukan pintu rumahnya. Lalu ia beranjak dari tempat tidur menuju pintu rumah dan membuka kunci.

Ana pun sangat terkejut ketika melihat suaminya berdiri di depan pintu dengan baju kantor. Ia hanya bisa diam mendengar Robi protes karena lama membuka pintu. Robi pun bertanya-tanya kenapa membutuhkan waktu lama untuk membuka pintu.

Ana mengatakan kepadanya bahwa baru saja ia bercinta dengan suaminya itu, anehnya suaminya yang ia jumpai sebelumnya itu sudah pulang dari pukul 17.30 WIB, sementara Robi baru pulang jam 21.00 WIB.

Kejadian ini menjadi tanda tanya besar, karena saat Ana berhubungan badan sekira pukul 18.00 WIB. Ana mengaku bahwa biasanya ia berhubungan badan dengan suaminya tidak pernah sampai 1 jam. Tetapi ini selesai sekitar 2 jam dan selama berhubungan badan, Ana merasakan hawa panas sehingga membuatnya tidak nyaman. 

Ketika Ana dan Robi mengecek bersama ke halaman belakang rumah, mereka tidak melihat 'sosok' yang menyamar sebagai Robi. Keesokan harinya mereka berdua pergi ke rumah ustadz untuk berkonsultasi.

Ustadznya mengatakan ada jin yang menyukai Ana ketika mereka survei rumah baru. Adapun terkait sosok yang pernah datang ke mimpi Ana sebelum menikah ternyata jin yang menjadi penunggu rumah yang disurvei. Jin tersebut tidak menyukai Robi dan berusaha membuat mereka gagal menikah dan terus berupaya membuat rumah tangga Ana dan Robi kandas.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini