nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Juna Ngaku Pernah Selundupkan Eclair saat Nonton Bioskop

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 20 298 2107385 chef-juna-ngaku-pernah-selundupkan-eclair-saat-nonton-bioskop-4nB80asHil.jpg Chef Juna pernah selundupkan eclair ke bioskop (Foto: Instagram)

Chef Junior Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna ini doyan banget makan eclair lho. Siapa sih enggak doyan manisnya kudapan eclair yang simpel dimakan di mana saja?

Sekali melahap, dijamin Anda bakal ketagihan? Eclair bisa disebut mirip kue sus yang berbentuk panjang. Terkadang diisi dengan cokelat meleleh, begitu juga bagian luarnya yang dicelup cokelat.

Kue

Nah, saking sukanya pada eclair, Chef Juna sampai rela membawa masuk diam-diam pastry khas Prancis itu saat menonton bioskop.

"Eclair itu sangat berbahaya. Kalau ada, saya susah menolak eclair. Saya kalau nonton bioskop saja nyelundupin eclair," tuturnya ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

 Pria memasak

Karena terlalu doyan, Chef Juna pun sulit membeberkan alasannya. Menurutnya, eclair adalah kudapan yang simpel dimakan di berbagai kesempatan.

Bayangkan, perpaduan rasa manis dari filling cokelat dan lezatnya pastry-nya, saat digigit pas banget di lidah. Gimana enggak bikin Chef Juna ketagihan ya, apalagi kalau disuguhi eclair terenak di dunia.

"Enggak tahu kenapa suka eclair. Rasanya pas, apalagi yang hasilnya bagus, dalamnya isinya soft, ada pastry-nya. Simpel, makannya bisa pakai tangan. Enggak kayak cake kan," bebernya.

Walau semua jenis eclair pernah Chef Juna lahap, dia juga punya pengalaman makan eclair dengan cita rasa tidak nikmat. Chef dengan imej tegas dan galak ini tentunya kecewa berat.

"Pernah juga menemukan rasa yang tidak enak. Adonannya, maaf ya, murahan. Gimana ya buatnya itu juga dengan kanji. Rasanya malah kayak, you know lah," pungkas Chef Juna seraya tersenyum.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini