nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agnez Mo Lepas Anyam Rambut Papua, Begini Tampilannya Sekarang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 11:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 20 611 2107162 agnez-mo-lepas-anyam-rambut-papua-begini-tampilannya-sekarang-Wv7hRtCuL1.jpg Penampilan Agnez Mo terbaru (Foto: Instagram)

Tampilan Penyanyi Agnez Mo menjadi sorotan netizen belum lama ini. Karakter perempuan Papua dia tonjolkan dalam kampanye single terbarunya 'Diamond'. Salah satu yang paling terlihat adalah rambutnya.

Dalam penjelasan Agnez Mo di Instagram pribadinya, dia menerangkan kalau rambutnya tersebut merupakan ciri khas perempuan Papua yang biasa disebut dengan 'Anyam Rambut'. Dengan model rambut tersebut, Agnez berharap semakin banyak orang mengenal keindahan Papua bukan hanya dari alamnya.

Rambut Agnez Mo

Tapi, rambut yang dia banggakan tampaknya sudah dia tinggalkan. Ya, Agnez sudah melepaskan kepangan rambut khas perempuan Papua. Dia kini membiarkan rambutnya yang tergerai bebas bergelombang, efek kepangan tentunya. Namun, jika dilihat lebih detail, 'Anyam Rambut' yang sempat dia banggakan masih ada sebagian di bagian atas kepalanya. Hanya sebatas itu.

Nah, terlepas dari Agnez Mo yang membuka 'Anyam Rambut' khas perempuan Papua, Okezone coba menunjukan gaya tampilan Agnez terbaru dengan rambut tergerainya. Masih menarik?

1. Promo ke Radio

 Agnez Mo

Di momen promo ini, Agnez Mo terlihat mengenakan atasan oversized tanpa mengenakan bawahan sama sekali. Dia maksimalkan tampilannya dengan sneakers neon yang langsung menyita perhatian. Anda bisa lihat sendiri, rambut Agnez Mo tidak lagi dikepang.

2. Gelap-gelapan

 Agnez Mo

Kalau sebelumnya Agnez tampil dengan gaya ala Hip Hop Artist, kini dia tampil sederhana dengan top oversized dark grey dengan styling yang sama dengan foto sebelumnya. Di foto ini pun Anda bisa lihat bagaimana rambut Agnez sudah tergerai tanpa ada kepangannya lagi.

3. Blonde hair

 Agnez Mo

Di foto ini bahkan Agnez Mo tampil dengan sangat berbeda. Tidak ada lagi identitas Papua yang melekat di tubuhnya. Rambutnya berwarna blonde dan lurus. 'Anyam Rambut' yang sebelumnya masih ada di bagian atas kepala, di sini hilang seluruhnya. Kalau bicara pakaian, sudah tidak bisa diragukan lagi. Super hype beast!

4. Mampir ke Kantor Tiktok

Di video singkat ini Anda bisa lihat bagaimana Agnez tampil dengan gaya barunya yaitu top oversized with no pants. Di momen ini, dia memilih mengenakan atasan berbahan kaos warna hitam tanpa aksesori tumpuk di bagian lehernya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini