nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cewek Cantik Nangis Tersedu-sedu di Konser Didi Kempot, Aksinya Viral di Medsos

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 21 September 2019 21:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 21 612 2107727 cewek-cantik-nangis-tersedu-sedu-di-konser-didi-kempot-aksinya-viral-di-medsos-OUtfhThbXM.jpg Cewek viral di medsos (Foto: Twitter)

SEORANG wanita cantik tampak menangis tersedu-sedu saat menyaksikan konser Didi Kempot. Videonya pun mendadak viral di medsos.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Stakof, terlihat jelas seorang wanita berparas cantik tengah asyik bergoyang menikmati lagu Stasiun Balapan dari Didi Kempot. Aksinya viral di medsos dan cukup menyita perhatian.

Namun ada pemandangan yang janggal ketika kamera difokuskan ke arah wajahnya. Wanita cantik itu ternyata sedang menangis tersedu-sedu. Air matanya tidak mengucur deras hingga membasahi kedua pipinya.

Meskipun demikian, dia tetap asyik bergoyang di tengah kerumunan penonton konser lainnya. Belum diketahui secara pasti apa yang membuatnya menangis saat mendengar lagu dari penyanyi campursari legendaris asal Solo tersebut. Klik ke halaman berikutnya untuk aksi wanita yang viral di medsos ini.

Namun bila ditilik dari liriknya, dalam lagu Stasiun Balapan, Didi Kempot menggambarkan tentang penantian seseorang yang menunggu kekasihnya untuk kembali. Bisa jadi wanita cantik itu tengah menantikan kehadiran mantan kekasih yang telah pergi meninggalkannya.

Video mengharukan tersebut sontak menarik perhatian para netizen dan Sobat Ambyar (sebutan untuk para pencinta lagu-lagu Didi Kempot).

Belakangan, nama Didi Kempot memang kembali booming di kalangan netizen milenial, mengingat lirik lagunya yang sangat berkaitan erat dengan kondisi percintaan anak juman sekarang. Ada yang bucin (buta cinta), ada yang galau ditinggal nikah, dan masih banyak lagi kisah-kisah sendu yang menyayat hati lainnya.

Hingga berita ini dituliskan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 77 ribu kali dan dibanjiri puluhan komentar netizen.

"Lepaskan dek, lepaskan," tulis akun @ahmadbudiarto.

"Mbak, aku harap kamu baik-baik saja. *peluk," tulis akun @dinnah_.

"Meresapi dengan penuh khidmat.. Teruskan!," tulis akun @hardianmoga.

"Ketika logika si mbaknya bilang "nikmatin dong konsernya, rugi loh udah bayar", in another hand Alam bawah sadarnya ga bisa boong bahwa sejatinya perasaan mbaknya ambyar bles," tulis akun @PriyatnaPuteri.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini