nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audisi Miss Indonesia 2020, Gadis Cantik Ini Ingin Beri Dampak Positif bagi Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 17:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 22 194 2107913 audisi-miss-indonesia-2020-gadis-cantik-ini-ingin-beri-dampak-positif-bagi-indonesia-fdFzSUTf4k.jpg Peserta audisi Miss Indonesia 2020 (Foto : Leo/Okezone)

Hari kedua ajang pencarian bakat wanita Indonesia terbaik, Miss Indonesia 2020 di Jakarta berlangsung meriah. Puluhan kontestan saling berkompetisi dengan mengeluarkan bakat dan keterampilan istimewa yang mereka miliki.

Seperti diketahui Miss Indonesia merupakan kompetisi tahunan dalam upaya mencari wanita-wanita terbaik Indonesia yang memiliki karakter beauty with a purpose. Tak hanya cantik, peserta juga wajib memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitarnya.

Jakarta dipilih sebagai kota pertama audisi yakni pada 21-22 September 2019, dan kembali digelar pada 9-10 November 2019 di MNC Studios, Jakarta Barat. Salah satu kontestan yang cukup antuasis pada hari kedua audisi adalah Prilly Tamara.

audisi miss indonesia

Dara cantik berusia 23 tahun ini tertarik untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2020 karena ingin mengembangkan seluruh potensi yang ada di dalam dirinya. Sebagai seorang perempuan muda, Prilly berharap ia dapat memotivasi generasi muda lainnya agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingin mengembangkan potensi dan pengalaman serta memberi motivasi kepada perempuan muda untuk menjadi lebih baik,” ujar Prilly saat diwawancarai Okezone, Sabtu (22/9/2019).

Prilli mengaku bahwa tidak melakukan persiapan apapun untuk menghadapi audisi Miss Indonesia 2020. Justru persiapan yang ia lakukan sangat singkat dan hanya bermodalkan kepercayaan diri yang dimilikinya.

“Persiapan baru banget, bahkan tidak ada. Jadi ya ikutan aja (audisi). Insya Allah optimis karena saya orangnya percaya diri. Kebetulan teman juga banyak yang alumni Miss Indonesia sebelumnya,” lanjut Prilly.

peserta miss

Ia mengaku sebelumnya belum tergerak untuk ikut Miss Indonesia. Keinginan Prilly untuk berpartisipasi baru muncul setelah temannya yang mengikuti Miss Indonesia 2015 memberikan motivasi.

Lebih lanjut gadis yang berprofesi sebagai Freelance Model tersebut mengaku senang mengikuti kegiatan sosial salah satunya dengan charity event di panti asuhan. Ia pun tergerak dengan para anak-anak yang berada di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

audisi tulis

(Foto : @missindonesia/Instagram)

“Charity-nya paling suka panti asuhan. Saya tinggal di Jatibening, Bekasi, di sana banyak sekali anak-anak yang tidak sekolah dan hanya bermain bola. Jadi saya merasa tergerak. Harapannya saya bisa mengajak orang untuk memberi dampak positif,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini