nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buang 4 Pikiran Ini jika Ingin Hubungan Pacaran Langgeng Sampai Menikah

Heidy Safira, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 196 2107773 buang-4-pikiran-ini-jika-ingin-hubungan-pacaran-langgeng-sampai-menikah-sh42JGVT6K.jpg Hindari 4 pikiran yang buat hubungan retak (Foto : Yourtango)

Saat pacaran, sudah pasti kamu ingin langgeng sampai menikah dengan pacarmu sekarang. Tapi, terkadang, beberapa pikiran dapat membuat hubungan cinta kalian retak.

Bumbu-bumbu dalam menjalin cinta memang bisa menguatkan hubungan. Tapi, terlalu banyak drama dapat membuat hubungan pacaran kandas di tengah jalan. Alhasil impian menikah dengan si doi hanya tinggal mimpi.

Jadi, kamu dan pasangan harus menghindari beberapa hal agar hubungan langgeng sampai menikah. Dilansir dari Yourtango, Beikut 4 pikiran yang harus dibuang jika ingin hubungan pacaran langgeng sampai menikah :

1. Cemburu berlebihan kepada mantan pasangan

Pasangan cemburu

Mungkin cemburu terhadap mantan pacar pasangan normal. Namun, jika cemburu terlalu berlebihan tidak baik untuk hubungan. Bahkan, cemburu berlebihan bisa menyakiti pasanganmu. Jadi, jika ingin hubungan pacaran langgeng sampai menikah, jangan cemburu berlebihan terhadap mantan pacar pasanganmu.

2. Pikirkan karier sampai lupa berkomunikasi

Pasangan bete

Sibuk dengan karier bisa menjadi momok bagi hubunganmu dengan pasangan. Komunikasi yang tidak berjalan dengan baik bisa menimbulkan kesalahpahaman sering terjadi. Jika sudah begini, waktu komunikasi akan sering jarang dan membuat hubungan cintamu berada di ujung tanduk.

3. Pikiran kurang kasih sayang

Orang menunjukkan cinta mereka dengan cara yang berbeda. Ada yang melalui sentuhan fisik, menghabiskan waktu berkualitas bersama, melalui kata-kata atau hadiah.

pasangan diem

Beberapa orang salah mengartikan bahasa cinta yang digunakan pasangan mereka, hanya karena itu bukan yang mereka sukai. Dengan demikian, mereka berpikir bahwa pasangannya kurang menunjukkan kasih sayang.

4. Berpikir pasangan selingkuh

Cemburu doi

Berpikir bahwa pasanganmu selingkuh, sama seperti kecemburuan terhadap mantan dia. Ketakukan diselingkuhi menjadi masalah yang sering dialami oleh setiap pasangan. Namun, hal ini bisa disebabkan oleh rasa takut berlebihan atau pengalaman masa lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini