Cerita Febri Nikah Muda Gara-Gara Teror Kuntilanak, Bikin Merinding!

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 22 612 2107771 cerita-febri-nikah-muda-gara-gara-teror-kuntilanak-bikin-merinding-mu1sZco1R5.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Menikah muda bukanlah hal yang sangat mudah. Mungkin ada pasangan yang nikah muda karena sudah merencanakannya, tapi berbeda dengan Febri (bukan nama sebenarnya).

Dia terpaksa nikah muda karena diikuti oleh makhluk gaib. Tidak bisa dibayangkan secara nalar bagaimana bisa makhluk gaib mengikutinya, tapi itulah yang terjadi. 

Febri menikah pada usia 15 tahun, sehingga ia terpaksa menghentikan sekolahnya. Mungkin buat kamu terasa aneh, mengapa hanya gara-gara diikuti makhluk gaib harus menikah?.

mbak kunti

(Foto : Ilustrasi)

Sebut saja kota A mempercayai bahwa jika ada seorang gadis dibuntuti makhluk gaib, maka harus cepat dinikahi. Tujuannya agar makhluk gaib tersebut tidak mengikutinya terus- menerus.

Di usia 15 tahun Febri telah memiliki pacar. Di sinilah awal kisah Febri nikah muda karena teror makhluk gaib. 

Ketika itu pukul 19.00 WIB, Febri diantar pulang oleh pacarnya. Di jalan menuju rumah, mereka melewati kuburan yang terkenal angker.

"Saat melewati kuburan, aku melihat ada sosok kuntilanak yang nangkring di stang motor dan menghadap ke arahku," cerita Febri kepada Okezone.

Ketika itu, Febri hanya diam, menunduk tidak berani melihat arah depan. Dia juga tidak berani cerita kepada pacarnya dan orangtua. "Setelah ada kejadian-kejadian aneh yang aku alami, barulah cerita,” sambungnya.

kesurupan serem

(Foto : Ilustrasi)

Teror kuntilanak terjadi di rumahnya. Ada saja gangguan yang dialami oleh Febri. Dia mengaku pernah ditertawakan oleh kuntilanak tengah malam yang memerhatikannya dari kejauhan.

Namun, tidak hanya kejadian itu saja yang membuat Febri merasa tidak nyaman. Bahkan Febri sering mengalami kesurupan pada malam hari.

Hal ini membuat orangtua Febri khawatir dengan kondisinya. Orangtua Febri berusaha mencari solusi ke berbagai ustadz, namun hal itu tidak membuahkan hasil.

kesurupan di kamar

(Foto : Ilustrasi)

Alhasil karena menurut kepercayaan di desa A, jika ada yang mengalami hal tersebut harus segera dinikahkan, jadilah Febri menikah muda.

Setelah Febri memutuskan untuk menikah, gangguan dari kuntilanak tersebut tidak pernah terjadi. Kini Febri telah dikaruniai anak laki-laki berumur 2 tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini