nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Minggu ini : Koleksi Tas Mewah Lucinta Luna, Sosok Guru Ganteng, hingga Seksinya Anya Geraldine Berbikini Oranye

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 10:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 22 612 2107807 viral-minggu-ini-koleksi-tas-mewah-lucinta-luna-sosok-guru-ganteng-hingga-seksinya-anya-geraldine-berbikini-oranye-8rf5qMHLWR.jpg Berita viral minggu ini (Foto : @anyageraldine-@lucintaluna/Instagram)

Selama seminggu ini sejumlah kisah menarik dan viral berhasil tim Okezone kupas. Jika Anda terlewat membaca artikel populer di kanal Lifestyle, bisa membaca rangkumannya di sini.

Berikut berita-berita viral yang mungkin terlewatkan Anda baca selama seminggu ini :

Berita viral pertama datang dari Lucinta Luna pada 17 September 2019. Sensasi Lucinta Luna kali ini karena koleksi tas mewah miliknya.

Pertama ketika Lucinta bergaya feminin menenteng tote bag. Lucinta Luna tampil beda karena dirinya terlihat lebih kinclong. Dia memadukan white dress yang cantik dipadukan dengan boot hitam. Agar gaya monokromnya tidka terkesan monoton, pedangdut 30 tahun ini menenteng Dior Book Tote Bag In Embroidered Canvas seharga USD2,200 atau setara Rp30,9 jutaan Okezoners!

Lucinta Tote Bag

Belum cukup sampai di situ, Lucinta Luna juga punya koleksi Hermes Rp250 jutaan. Saat memborong aksesoris mewah di butik Fendi, Lucinta Luna juga menenteng mini bag Hermes, Okezoners. Dia menyebut bahwa Hermes Birkin B25 itu dibanderol Rp250 jutaan, saat membeli dibayar kontan, sudah pasti bikin jiwa miskin netizen meronta-ronta!

Lucinta Hermes

Gayanya yang simpel pun mencuri perhatian saat itu. Dia mengenakan skinny jeans blue navy dengan tank top abu-abu ketat. Bukan cuma tasnya saja yang mahal, Lucinta Luna juga pakai high heels Fendi seharga Rp11 jutaan.

Berikutnya, media sosial dibuat heboh dengan seorang guru ganteng mendadak viral setelah menjadi korban kegombalan murid-muridnya. Ekspresinya yang tersipu malu sukses membuat jagat Twitter bergemuruh. Apalagi dilihat dari tampilan wajahnya yang memang tampak rupawan.

Tak heran bila kabar viralnya guru ganteng tersebut langsung memenuhi lini masa di berbagai media sosial. Okezone akan membahas sedikit asal usul munculnya gombalan receh ala anak SMA jaman now yang mereka sebut dengan istilah "Mundur Dikit Pak".

Ya, Anak jaman sekarang selalu punya cara unik untuk menggoda orang dewasa. Entah karena perkembangan teknologi yang begitu pesat, atau memang tingkat kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Kejadiannya sendiri bermula dari sebuah video Tiktok yang diunggah akun Twitter @AfifFuadS. Dalam video tersebut, seorang pria berkemeja putih tampak berjalan menuju meja seorang murid wanita.

Tak selang berapa lama kemudian, murid itu melontarkan sebuah kalimat gombalan, "Mundur dikit, gantengnya kelewatan". Mendengar kalimat itu, suasana kelas menjadi riuh, sang guru pun terlihat tersipu mulu. Ia benar-benar mundur sembari tersenyum lebar dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Setelah videonya viral di media sosial, netizen semakin penasaran dengan sosok guru ganteng yang menjadi korban gombalan muridnya. Berbekal rasa penasaran yang tinggi, salah seorang netizen berhasil menemukan akun instagram sang guru ganteng yakni, @BallJaguar.

Terakhir ada berita viral penampilan Anya Geraldine memakai bikini. Saat lagi liburan ke pantai, Anya Geraldine tak pernah absen berbikini. Aneka koleksi warna-warni bikini begitu mempesona saat dipakai selebgram cantik ini.

Anya Oranye

Seperti saat memakai bikini two piece oranye di tengah deburan ombak yang menyapu pasir pantai. Pemilik nama Nur Amalina Hayati ini duduk sambil berpose seksi dengan tatapan menggoda.

Anya Putih

Masih berpose dengan bikini, Anya Geraldine terlihat lebih glowing. Selebgram 23 tahun ini tampil percaya diri dalam balutan bikini putih, kulitnya terlihat mulus. Rambutnya pun dikuncir sedikit berantakan!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini