Dari Metallica hingga Anthrax, Ini 5 Action Figure Pencinta Band Metal

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 22 612 2107993 dari-metallica-hingga-anthrax-ini-5-action-figure-pencinta-band-metal-n1KLWcEuKO.jpg Action Figures Metalica. (Foto: Newsandpromotion)

Action figure atau figur karakter merupakan salah satu jenis mainan yang banyak dikoleksi pada kolektor. Bentuknya tidak melulu menyerupai karakter anime, ada juga yang terinspirasi dari personil band metal dan rock kenamaan dunia.

Nah, bagi Anda yang ingin menambah koleksi baru dengan nuansa yang berbeda, berikut Okezone rangkumkan 5 rekomendasi action figure untuk para pencinta band metal dan rock, seperti dilansir dari berbagai sumber, Minggu (22/9/2019).

Ozzy Ozbourne

 Ia dikeluarkan Black Sabbath pada tahun 1979, sebelum akhirnya bersolo karir di industri musick rock.

Meski dikeluarkan dari band yang telah membesarkan namanya, kiprah Ozzy Osbourne di industri musik Hollywood masih digandrungi oleh para pencinga musik heavy metal. Ia dikeluarkan Black Sabbath pada tahun 1979, sebelum akhirnya bersolo karir di industri musick rock.

Sebagai salah satu penyanyi paling populer di dunia, tak heran bila perusahaan maianan ternama Amerika Serikat merilis action figurenya. Nah, bagi Anda yang mengidolakan Ozzy Osbourne, segera order action figureya yang dikeluarkan oleh McFarlane Toys.

Guns N Roses

anah Air pada akhir tahun 2018 lalu. Untuk melengkapi koleksi Anda, jangan lupa membeli action figure mereka

Band yang digawangi oleh Axl Rose ini juga memiliki base penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia. Bahkan mereka baru saja menggelar konser di Tanah Air pada akhir tahun 2018 lalu. Untuk melengkapi koleksi Anda, jangan lupa membeli action figure mereka.

Tampilannya benar-benar terlihat sangat mirip dengan gaya masing-masing personil. Seperti Slash yang identik dengan topi hitamnya, hingga Axl Rose yang kerap tampil mengenakan bandana.

Anthrax

Anthrax disebut-sebut sebagai salah satu dari ‘empat besar’ band thrash metal paling legendaris bersama Metallica

Pencinta thras metal tentu sudah tidak asing lagi dengan band yang satu ini. Setelah sukses merilis album pertamanya pada 1984 dengan title ‘Fistful of Metal’, Anthrax disebut-sebut sebagai salah satu dari ‘empat besar’ band thrash metal paling legendaris bersama Metallica, Slayer, dan Megadeth.

Band yang digawangi oleh Joe Belladona, Scott Ian, Rob Caggiano, Frank Bello, dan Charlie Benante itu masih eksis sampai sekarang. Bahkan, belum lama ini, gitaris mereka Scott Ian merilis action figure spesial untuk para penggemarnya.

KISS

 Alhasil, perusahaan mainan McFarlane Toys turut merilis action figure KISS dengan kualitas yang premium.

Selanjutnya ada action figure dari band rock legendaris yang identik dengan dandanan nyentriknya. Siapa lagi kalau bukan KISS. Band yang berjaya sepanjang tahun 1970-an ini memiliki base penggemar yang terbilang banyak. Alhasil, perusahaan mainan McFarlane Toys turut merilis action figure KISS dengan kualitas yang premium.

Metallica

Namun bagi orang yang mengidap gangguan atau penyakit paru, hindari berhubungan intim di pagi hari.

Band heavy metal favorit Presiden Joko Widodo ini juga mengeluarkan koleksi action figure yang layak Anda miliki. Bentuknya benar-benar terlihat nyata dengan detail-detail unik seperti penambahan ekspresi mereka saat di atas panggung. Namun berhati-hatilah, karena belakangan ini banyak action figure palsu beredar di pasaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini